Beranda » Sosialisasi, Caleg Bambang Gatot Seno Aji Lakukan Baksos di Kecamatan Banyuurip dan Bayan Purworejo

Sosialisasi, Caleg Bambang Gatot Seno Aji Lakukan Baksos di Kecamatan Banyuurip dan Bayan Purworejo

BANYUURIP, Calon legislatif (caleg) Kabupaten Purworejo dari Partai Gerindra, Bambang Gatot Seno Aji bersama caleg DPR RI Prasetyo Hadi mengadakan bakti sosial dan ramah tamah kepada warga. Kegiatan tersebut diselenggarakan di beberapa titik, yaitu di Desa Condongsari dan Kledungkradenan Kecamatan Banyuurip serta di Desa Botodaleman Kecamatan Bayan.

Kegiatan yang diadakan pada Selasa (30/1) tersebut diikuti oleh warga yang antusias untuk mengenal lebih dekat sosok Bambang Gatot Seno Aji sebagai caleg agar dapat mewujudkan aspirasi rakyat. Disebutkannya, kegiatan bakti sosial dan ramah tamah diisi dengan tebus murah minyak goreng dan cek kesehatan gratis. Juga game-game seru untuk menyelaraskan hubungan harmonis dengan masyarakat.

Gatot menjelaskan, saat ini harga minyak goreng melonjak tinggi sehingga jika acara ini diselenggarakan dengan tebus murah sangatlah tepat. Terlihat para peserta yang yang ikut dalam acara bakti sosial sangat gembira. Selain bisa tebus murah minyak, merekapun dapat cek kesehatan berupa pengecekan tekanan darah, gula, kolesterol, dan asam urat secara gratis.

Bambang Gatot Seno Aji

Sebagian yang hadir adalah ibu rumah tangga usia muda hingga lansia. Mereka antusias dalam mengikuti bakti sosial yang diadakan oleh Prasetyo Hadi dan Bambang Gatot Seno Aji, keduanya dari Partai Gerindra.

Permainan-permainan yang disiapkan oleh panita yaitu memasukan bola ke gawang yang bergambar foto capres cawapres Prabowo Subiyanto dan Gibran Raka Bumi beserta caleg Prasetyo Hadi. Suasana baksos pun semakin semarak dengan adanya permainan sehingga interaksi masyarakat dengan calon legislatif DPR RI Prasetyo Hadi dan calon legislatif nomor 2 Dapil 3 Bayan dan Banyuurip Bambang Gatot Seno Aji semakin dekat dan hangat.

Warga yang mengikuti kegiatan tersebut berharap, setelah Bambang Gatot Seno Aji bisa menjadi anggota DPRD dapat membawa kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat di Kabupaten Purworejo khususnya di Dapil Bayan dan Banyuurip. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *