Beranda » Warga Bandung Jawa Barat Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kosong Perumahan Purworejo

Warga Bandung Jawa Barat Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kosong Perumahan Purworejo

PURWOREJO, Seorang warga Babakan Ciparay Kota Bandung Jawa Barat, Herman (46) ditemukan tewas gantung diri di Rumah Contoh Jalan Agus Salim Tegalsari Kelurahan Purworejo pad Jumat (15/12) malam. Saat ditemukan, mayat sudah dalam keadaan membusuk dan diperkirakan meninggal lebih dari tiga hari. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Purworejo AKP Bruyi Rohman saat ditemui pada Sabtu (16/12) pagi.

Kepada Purworejo News, Bruyi menjelaskan, penemuan tersebut bermula saat sore hari di sekitar lokasi warga mencium bau menyengat. Setelah dicari penyebab bau menyengat tersebut, warga menemukan sesosok mayat tergantung rafia di sebuah rumah kosong.


Pihaknya pun menerima laporan dari warga terkait adanya orang yang ditemukan gantung diri di rumah kosong tersebut. Setelah itu sekitar pukul 21.30 Polsek bersama Polres Purworejo serta petugas dari puskesmas setempat melakukan evakuasi dan dibawa ke RSUD dr Tjitrowardojo.

Kapolsek Purworejo AKP Bruyi Rohman


“Kami menemukan dompet tanpa uang yang didalamnya ada KTP dan SIM atas nama Herman, kemudian juga HP. Setelah itu kami menghubungi Polres Bandung dan pihak keluarganya. Didapat keterangan bahwa Herman yang memiliki ciri berjenggot dan berjanggut itu merupakan warga kurang mampu,” jelas Bruyi kepada Purworejo News.

Meski pihak medis memastikan Herman merupakan korban bunuh diri, namun pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Bruyi pun menghimbau kepada masyarakat agar jangan sembarangan menyebarkan informasi tanpa ada data yang akurat.

“Ini kan sempat beredar kalau itu mayat tanpa kepala. Padahal tidak, mayatnya utuh kok. Hanya saja badannya tertutup jaket yang dikenakan saat melakukan aksinya. Informasi seperti ini kan bisa menyebabkan rasa takut serta dampak psikologis lainnya,” tegas Bruyi.
(Dia)

Loading

One thought on “Warga Bandung Jawa Barat Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kosong Perumahan Purworejo

  1. Alhamdulillah sudah memberikan berita ini terimakasih kak atas bantuan nya karena berita ini keluarga korban sudah mengetahui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *