Beranda » Dukung Prabowo-Gibran Capres Cawapres, Relawan Anak Bangsa Koordinator Purworejo Dideklarasikan

Dukung Prabowo-Gibran Capres Cawapres, Relawan Anak Bangsa Koordinator Purworejo Dideklarasikan

PURWOREJO, Ratusan pendukung Prabowo-Gibran di Kabupaten Purworejo mendeklarasikan diri sebagai Relawan Anak Bangsa (RAB). Deklarasi dilakukan di GOR Sarwo Edhie Wibowo pada Minggu (26/11) sore. Acara deklarasi dihadiri Ketua Dewan Pembina RAB Bibit Waluyo, Ketua RAB Pusat Agus Winarno, Ketua Dewan Pembina RAB Purworejo Slamet Anom Susilo, Ketua RAB Purworejo Ganjar Pamungkas, dan beberapa caleg dari partai pendukung.

Dalam laporannya, Anom menyampaikan bahwa semula Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan hadir. Namun karena sejak dicalonkan menjadi cawapres maka jadwalnya diatur pusat. Terkait alasan yang diberikan RAB untuk memilih Prabowo, Anom mengatakan bahwa tiga capres semuanya baik.

“Kita mendukung yang terbaik dari yang baik-baik. Meskipun Ganjar berasal dari Purworejo tapi negara ini tidak hanya dari Purworejo, melainkan dari Sabang sampai Merauke,” ungkap Anom berapi-api. Adapun alasan dukungan, kata Anom, salah satunya karena Prabowo menguasai banyak hal.

Pengurus RAB yang mendukung Prabowo Gibran capres wacapres

Dalam kesempatan tersebut Ketua RAB Pusat Agus Winarno memimpin deklarasi RAB untuk relawan Purworejo. Antara lain berisi penyataan untuk tidak menyerang dan menyebarkan hoaks.

Agus pun mengatakan, dari ketiga capres cawapres tersebut yang terbaik adalah Prabowo Gibran. Dirinya mengajak peserta RAB untuk memenangkan dnegan cara yang santun, elegan, dan baik.

“Insya Allah kalau kita sudah santun, elegan, dan baik maka masyakarat akan berbondong- bondong memilih Prabowo Gibran pada tanggal 14 Februari mendatang,” ucap Agus yang disambut tepuk tangan hadirin.

Bibit Waluyo:menang satu putaran


Gibran menurutnya merupakan sosok anak muda yang santun. Adapun Prabowo merupakan pemimpin yang luar biasa. “Satunya harapan bangsa, satunya kebanggaan bangsa. Maka negeri ini akan aman tentrem gemah ripah loh jinawi,” lanjut Agus.

Sedangkan Bibit Waluyo dalam orasinya mengungkapkan bahwa RAB bertugas memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengajak agar RAB mengembangkan dukungan kepada pihak lain sehingga pemilu cukup satu putaran saja.

“Mudah-mudahan di Purworejo semuanya memilih Prabowo-Gibran sebagai capres sehingga bisa menjadi contoh wilayah lain untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” kata Bibit. Dirinya kembali menekankan agar RAB bersikap santun, elegan, dan baik sehingga pemilu berjalan kondusif, adem, dan ayem. (Dia)

Loading

One thought on “Dukung Prabowo-Gibran Capres Cawapres, Relawan Anak Bangsa Koordinator Purworejo Dideklarasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *