Beranda » Lampaui Target Deviden, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Ajak Karyawan Healing ke Obwis Guci Tegal

Lampaui Target Deviden, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Ajak Karyawan Healing ke Obwis Guci Tegal

PURWOREJO, Dari tahun ke tahun, Perumda Tirta Perwitasari Purworejo mengalami kenaikan deviden. Hal tersebut menjadikan Direktur PDAM Tirta Perwitasari, Hermawan Wahyu Utomo untuk kembali melakukan kegiatan gathering bersama 140 karyawan yang dibagi menjadi dua kelompok. Kali ini dipilih obwis Guci di Tegal sebagai lokasi outbond dan capacity buliding sekaligus healing.

Sebelumnya, kelompok pertama yang berjumlah 70 karyawan telah berangkat pada hari Jumat (3/11). Adapun kelompok kedua diberangkatkan sejumlah 70 karyawan lainnya pada Jumat (10/111), termasuk Hermawan. Sebanyak dua bus pariwisata diberangkatkan dari halaman kantor PDAM pada Jumat pagi untuk membawa rombongan.

Sebelum berangkat ke Guci, kepada Purworejo News Hermawan mengatakan, selama dua hari mereka akan mengikuti kegiatan outbond dan capacity buliding sekaligus healing.

Direktur PDAM Hermawan Wahyu Utomo


“Kegiatan seperti ini merupakan tahun ketujuh. Ini merupakan kewajiban perusahaan untuk up grade kemampuan karyawan berupa capacity buliding, leadership, kekompakan, dan motivasi,” kata Hermawan.

Ia menegaskan bahwa semua karyawan harus memiliki kekompakan dayti hulu ke hilir. “Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus refreshing di luar rutinitas kerja yang dijalani supaya tidak jenuh dan bisa menumbuhkan inovasi,” imbuhnya.

Salah satu karyawan, Nita (32) merasa senang bisa ikut kegiatan ini. Nita yang bekerja di bagian produksi itu mengatakan bahwa ini merupakan outbond kelima yang diikutinya. “Bahagia ya bisa ikut outbond ini, sekaligus healing biar ndak jenuh,” katanya. (Dia)

Loading

One thought on “Lampaui Target Deviden, Direktur PDAM Tirta Perwitasari Purworejo Ajak Karyawan Healing ke Obwis Guci Tegal

  1. Hari ini 12 Nopember 2023 aliran pdam jam 03 mati jam 06.00 ngalir kecil sekali sampai saay ini jam 13.00 belum normal. Pdam purworejo untung pelanggan dirugikan. Hebaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *