Beranda » Kapolres Purworejo Cek Kesiapan 326 Kendaraan Dinas Hadapi Operasi Mantab Brata

Kapolres Purworejo Cek Kesiapan 326 Kendaraan Dinas Hadapi Operasi Mantab Brata

PURWOREJO, Sebanyak 326 unit kendaraan dinas milik Polres Purworejo disiapkan untuk menghadapi Operasi Mantab Brata. Kapolres Purworejo Akbp Eko Sunaryo secara langsung mengecek kelayakan kendaraan motor dinas yang dipergunakan oleh personelnya di halaman Mapolres pada Selasa (17/10).

Ke-326 kendaraan dinas tersebut terdiri atas 247 unit roda dua, 75 unit roda empat, dan sisanya roda enam. Roda dua digunakan oleh Sat Samabta Unit Patroli sebanyak 108 Unit, staf 87 unit, dan di jajaran polsek 52 unit. Adapun roda empat dipergunakan pada ranjab enam Unit, staff tiga unit, Sat Samabta Unit Patroli 66 Unit. Sedangkan roda enam digunakan aoleh Logistik dan Sat Sabhara.

Dalan siaran persnya, Kapolres Eko Sunaryo mengatakan, Mantab Brata merupakan operasi kepolisian untuk menghadapi pemilu tahun 2024 yang sudah dimulai pada bulan Oktober 2023.

Kapolres Eko Sunaryo mengecek kesiapan kendaraan dinas Polres


“Untuk menghadapi pemilu tersebut, hari ini kita lakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas yang rencananya akan dipergunakan dalam menghadapi pemilu dari tahapan sekarang ini sampai selesai pada tahun 2024,” kata Kapolres.

Dalam pemeriksaan tersebut ditemukan kekurangan pada kendaraan dinas yang dipergunakan oleh personel Polres Purworejo. “Mulai hari ini kekurangan tersebut segera dilengkapi, ” pesan Eko Sunaryo.

Kapolres berharap saat memasuki tahapan tahapan pemilu, kendaraan dinas di Polres Purworejo tersebut bisa dipergunakan dengan layak. “Hal ini selain untuk melayani masyarakat juga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Purworejo,” pungkas Kapolres. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *