Beranda » 150 Atlet Ramaikan Kejurkab Bulutangkis “PBSI Milk Life Kabupaten Purworejo”

150 Atlet Ramaikan Kejurkab Bulutangkis “PBSI Milk Life Kabupaten Purworejo”

PURWOREJO, Sebanyak 150 atlet bulutangkis dari berbagai usia dan klub mengikuti Kejurkab bertajuk PBSI Milk Life Kabupaten Purworejo. Kejuaraan digelar di Gedung GSH Jalan Kemuning Purworejo selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (29/9-1/10). 

Mereka akan memperebutkan gelar juara pada 10 partai yang dipertandingkan dengan hadiah berupa piala, piagam, serta uang pembinaan senilai total Rp 10 juta.

Penangungjawab pertandingan, Ridhianto, ditemui di arena merinci, 150 peserta tersebut berasal dari lima klub yang ada di Purworejo dan terbagi dalam 10 partai yang dipertandingkan.

Terdiri atas tunggal pra dini putra putri (30), usia dini putra putri (48), tunggal anak putra (26), tunggal pemula putra (18), tunggal taruna putra (8), ganda usia dini putra (10), ganda pemula putra (8), serta ganda dewasa putra (8).

Puluhan trofi disediakan untuk para pemenang

Adapun lima klub dimaksud yakni SYP, Abimanyu, Garuda Jaya, Gading Jaya, dan Bintang Nusantara. Mereka bertanding menggunakan empat lapangan yang ada di Gedung GSH mulai siang hingga malam hari.

“Pesertanya dari usia PAUD sampai dewasa. Hari ini (Jumat) dan besok babak penyisihan. Semi final dan final di hari Minggu,” lanjut Ridhi.

Terpisah, Kabid Olah raga Dinporapar, Nanang Agus Gutomo yang hadir saat pembukaan bersama Ketua PBSI Muhammad Abdullah menyambut baik adanya kejurkab tersebut. 

“Pemkab mendukung terselenggaranya kejuaraan ini. Diharapkan event ini mampu mencetak atlet yang selanjutnya dapat mengukir prestasi di kancah nasional,” kata Nanang. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *