Beranda » PDAM Tirta Perwitasari Terima Bantuan Program Kemitraan Indonesia – Australia

PDAM Tirta Perwitasari Terima Bantuan Program Kemitraan Indonesia – Australia

PURWOREJO, Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Perwitasari Purworejo menerima bantuan peralatan pendukung dari Program Kemitraan Indonesia Australia untuk Infrastruktur (KIAT). Bantuan yang diberikan berupa Software Monitoring System Program Hibah Air Minum Berbasis Kinerja (AMBK).

Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo menerima bantuan yang diserahkan oleh wakil konsultan pendamping dari KIAT David Holomoan Hutagaol. Acara penyerahan dilakukan di aula PDAM pada Kamis (6/9).

Selain konsultan dari KIAT, acara juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas PUPR Kabupaten Purworejo selaku Ketua Project Implementation Unit (PIU), serta pihak Provincial Program Management Unit (PPMU) yang hadir secara daring.

Direktur PDAM bersama para konsultan di lokasi mesin pipa

Dua hari sebelumnya yaitu pada tanggal 5 dan 6 September KIAT telah memberikan pelatihan dan pendampingan penggunaan software monitoring online kepada karyawan PDAM Tirta Perwitasari. Pelatihan diberikan oleh konsultan yang ditunjuk yaitu PT Protech Automation Solution (PAS)

Pada kesempatan tersebut Hermawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada KIAT yang telah memberikan bantuan pendukung berupa pelatihan user dan software monitoring online untuk Program Hibah AMBK pada indikator Air Tak Berekening/kehilangan air (ATR).

Adapun PPMU berharap agar hibah yang telah diberikan dapat bermanfaat dalam mendukung kegiatan Perusahaan dan untuk kemajuan PDAM Tirta Perwitasari. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *