Beranda » Pemilihan 88 Kepala Desa di Kabupaten Purworejo Selesai Digelar, Ini Daftar Kades Terpilih

Pemilihan 88 Kepala Desa di Kabupaten Purworejo Selesai Digelar, Ini Daftar Kades Terpilih

PURWOREJO, Hajatan pilkades serentak yang digelar pada Rabu (6/9) telah selesai. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3APMD) Kabupaten Purworejo pun telah menerima salinan hasil pilkades. Para kades terpilih tersebut selanjutnya akan dilantik pada tanggal 11 Desember mendatang.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkades serentak, Kadin P3APMD Laksana Sakti yang dihubungi Purworejo News mengungkapkan rasa syukur. “Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara pilkades di 88 desa 15 kecamatan se-Kabupaten Purworejo berjalan sukses dan lancar,” ucapnya.

Dirinya pun mengajak masyarakat yang telah melaksanakan pilkades untuk mendukung dan menerima hasil yang telah ditetapkan. Kepada para kades yang terpilih Laksana berpesan agar tidak jumawa. Adapun bagi yang tidak terpilih agar menerima legowo hasil pilkades.

“Bagi kades terpilih jangan jumawa, sedangkan yang tidak terpilih harus legowo menerima hasil pilkades. Kepada Panitia pilkades, BPD, dan Tim pengawas kecamatan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai aturan, kami ucapkan terima kasih. Semoga ke depan lebih baik dan membawa berkah bagi masyarakat,” pungkasnya.

Berikut hasil Kades terpilih (warna oranye):

Kecamatan Kemiri dan Bruno
Kecamatan Ngombol
Kecamatan Grabag
Kecamatan Kutoarjo dan Butuh
Kecamatan Purworejo, Bayan,dan Kaligesing
Kecamatan Banyuurip
Kecamatan Purwodadi
Kecamatan Pituruh dan Bener
Kecamatan Loano dan Gebang

(Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *