Beranda » 23 Atlet Madrasah Aliyah Purworejo Siap Ikuti POPMA Tingkat Provinsi

23 Atlet Madrasah Aliyah Purworejo Siap Ikuti POPMA Tingkat Provinsi

PURWOREJO, Kabupaten Purworejo mengirimkan 23 atlet dan tujuh ofisial olahraga dalam event Pekan Olahraga Madrasah Aliyah (POPMA) tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Magelang beberapa waktu mendatang.

Rapat kontingen POPMA yang diadakan di Aula MAN Purworejo pada Kamis (24/8) dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purworejo H. Aziz Muslim. Selain itu juga ketua KKMA H.Sodikun dan koordinator kontingen Wahyu Mardiyono.

Seluruh atlet POPMA Kabupaten Purworejo juga ikut serta dalam rapat tersebut. Yakni dari MA Ngasinan, MA Sedayu, MA Al Iman, MA An Nawawi, dan MAN Purworejo. Mereka akan mengikuti empat cabor dengan 10 mata lomba. Yaitu voly, bulutangkis, tenis meja, dan atletik.

H.Aziz Muslim mengatakan bahwa tujuan diikutnya kegiatan ini adalah untuk menjaring potensi-potensi atlet khususnya yang berada di madrasah. Itu karena mereka memiliki potensi yang beragam, baik di bidang akademik maupun non akademik. Maka hal ini perlu diapresiasi agar mereka tumbuh berkembang dengan baik.

Kakamenag H. Aziz Muslim saat menyampaikan sambutan

“Kegiatan ini sangat penting karena kami di sini mengupayakan agar siswa-siswi ini bisa berkembang dengan bakat-bakat yang dimiliki terutama dalam bidang olahraga,” jelasnya.

Sebagai Kakamenag Aziz Muslim mempunyai harapan kepada para atlet agar mendapat juara serta bisa berkembang ke tingkat nasional maupun internasional.

“Pesan saya pada atlet Purworejo ini harus tetap semangat, jangan berputus asa sebelum bertanding, harus memiliki sikap bermental juara,” pungkasnya. (Anggi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *