Beranda » Jadi Pjs Bupati Purworejo, Endi Faiz Effendi Perkenalkan Diri

Jadi Pjs Bupati Purworejo, Endi Faiz Effendi Perkenalkan Diri

PURWOREJO, Usai dikukuhkan oleh Pj Gubernur Jawa Tengah sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Purworejo pada Selasa (24/9), Endi Faiz Effendi memperkenalkan diri. Ia pun bertemu dengan para kepala perangkat daerah, camat, dan pejabat lainnya di Pendopo Agung Purworejo pada Rabu (25/9) siang.

Saat memberikan arahan untuk kali pertama, Endi menyampaikan perkenalan dirinya. “Saya mendapat penugasan, sebagai penjabat sementara, karena Bupati Ibu Yuli Hastuti secara definitif sedang cuti kampanye selama dua bulan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Endi menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan Daerah Provinsi Jawa Tengah. Dirinya akan memimpin Kabupaten Purworejo selama dua bulan ke depan. Ia pun mengajak sejumlah OPD agar dapat bekerja sama, berkolaborasi membangun Kabupaten Purworejo. “Saya berharap Bapak Ibu dapat bekerjasama untuk saling berkolaborasi selama penugasan ini,” pesannya.

Terkait jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, dirinya berpesan agar ASN tetap dapat menjaga netralitasnya. Meskipun ini bukan hal yang baru, namun ia menegaskan kepada ASN untuk tidak mencoba mengakali aturan yang telah ditetapkan.

“Saya berpesan agar dapat saling meningkatkan nilai-nilai bekerja, seperti kecepatan, transparansi, integritas, dan etos kerja. ASN juga diminta untuk meningkatkan kinerja, integritas, dan kedisiplinan,” pungkasnya. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *