Beranda » Bupati Purworejo Halal Bihalal dengan Pj Gubernur Jawa Tengah

Bupati Purworejo Halal Bihalal dengan Pj Gubernur Jawa Tengah

PURWOREJO, Bupati Purworejo Yuli Hastuti  didampingi Pj Sekda  Achmad Kurniawan Kadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Bambang Susilo, Kabag Prokopim Anas Naryadi, dan Kabag Kesra Andang Nugerahatara Sutrisno menghadiri Halal Bihalal Gubernur Jawa Tengah dengan Bupati/Walikota se-Jawa Tengah. Acara digelar di Kantor Gubernur pada Selasa (16/4).

Halal bihalal dilangsungkan mulai pukul 09.00 saat Nana Sudjana beserta istri memimpin acara yakni dengan bersalaman kepada tamu undangan. Pj gubernur didampingi oleh Sekda Jateng Sumarno, Pangdam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng, dan unsur Forkopimda Jateng secara berurutan.

Pj Gubernur mengatakan Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat muslim setelah sebulan penuh menunaikan ibadah puasa Ramadan. Sudah selayaknya hari kemenangan itu dirayakan dengan suka cita oleh seluruh masyarakat Jawa Tengah. “Mari kita rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan kebahagiaan bersama,” ujarnya.

Ditambahkan, kebahagiaan pada hari kemenangan tersebut tidak hanya untuk muslim, tetapi juga dapat dibagikan kepada seluruh umat beragama di Jawa Tengah. Terlebih, dalam membangun Jawa Tengah, diperlukan sinergisitas semua pihak.

Ditemui setelah kegiatan Bupati Yuli Hastuti  menjelaskan bahwa halal bihalal dengan Gubernur dan jajaran Forkopimda Jateng merupakan acara rutin setiap tahun, yakni saat Hari Raya Idul Fitri. “Selain untuk menyambung silaturahmi juga untuk mempererat hubungan dalam penyelenggaraan pemerintahan, antar pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi,” katanya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *