Beranda » Akhir Rangkaian Ramadan, 9 Siswa SD KUB Muhammadiyah  Purworejo Diwisuda Tahfidz

Akhir Rangkaian Ramadan, 9 Siswa SD KUB Muhammadiyah  Purworejo Diwisuda Tahfidz

PURWOREJO, SD KUB Muhammadiyah Purworejo kembali menggelar Wisuda Tahfidz Juz 30 pada Sabtu (6/4) sore di Kompleks Edupark sekolah. Turut hadir Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Purworejo, Muhammad Sofyan Badarrudin, perwakilan dari Pimpinan Cabang Aisyiyah Noor Aini, Kepala Kelurahan Pangenrejo Yusuf Saefudin, Pimpinan Ranting Muhammadiyah, serta Pimpinan Ranting Aisyah Pangenrejo.

Kepala SD KUB Muhammadiyah Purworejo EKO Nurrahmad menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan. “Tahun ini merupakan tahun ke-empat, dan setiap tahun jumlah siswa yang diwisuda berbeda-beda tergantung pencapaiannya,” ucap Eko.

Angkatan 4 ini ada sembilan peserta yang diwisuda yakni:
1. Khalilah Lutfiyah Nurul Husna
2. Shafiqa Anindita Shanuum
3. Zhaqa Azhar Triardhana
4. Harits Tamam Rahman
5. Ustman Abdurrahman
6. Abdul Rasyid Fauzan
7. Ehsan Danish Adiatma Rajendra
8. Kenzi Prayata Nugraha
9. Ghozi Al Fawwaz

Dalam prosesnya Eko Nurrahmad memakaikan selempang kepada wisudawan/wisudawati, kemudian mereka menyematkan mahkota kepada ibu masing-masing sebagai simbol hadiah dari Allah SWT.

Dari kegiatan ini Eko berharap dapat memotivasi anak-anak dan orang tua terutama yang bersekolah di SD KUB untuk menghafal Al-Quran. (Ita)

Loading

One thought on “Akhir Rangkaian Ramadan, 9 Siswa SD KUB Muhammadiyah  Purworejo Diwisuda Tahfidz

  1. Alhamdulillah wasyukurillah trmkasih utk para pembimbing SDKUB Muhammadiyah Seluruh ranting pengurus Muhammadiyah semoga ilmu yg di berikan bermanfaat berkah dan barokah dan ank2 semakin semngt utk membaca Al-Qur’an jg mempelajari makna ny…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *