Beranda » Ikuti Popda, SMPN 6 Purworejo Jadi Juara di 6 Cabor

Ikuti Popda, SMPN 6 Purworejo Jadi Juara di 6 Cabor

PURWOREJO, Dari 11 cabor yang diikuti siswa siswi SMPN 6 Purworejo, enam diantaranya berhasil membawa pulang medali, mulai emas sampai perunggu. Para siswa yang berhasil membawa medali tersebut diberi penghargaan oleh sekolah, diserahkan oleh Kepala SMPN 6, Wahyu Kurnia Lestari pada Sabtu (9/3).

Keenam cabor yang berhasil meraih medali dan dipersembahkan oleh siswa SMPN 6 untuk sekolah mereka yakni pencak silat (Juara 1 Davelya), kempo (Juara 1 Bagus Mulky), petanque dobel putra (Juara 1 Ibad dan Rokhan), sepak takraw putri (Juara 2 Almira, Desta, Imroatul, dan Amanda), petanque dobel putri (Juara 2 Almira dan Imroatul).


Berikutnya, Juara 3 pencak silat (Raju Krisna), Juara 3 taekwondo (Muhamad Akbar), Juara 3 renang (Lacita), Juara 3 petanque dobel putra (Rayhan dan Lutfi).  Selain itu, dalam rangka HUT SMK KTM yang menggelar kompetisi Mobile Legend, SMPN 6 juga berhasil meraih Juara 2. Juga  meraih Juara 3 single putri (Almira).

Kepala SMPN 6 Wahyu Kurnia Lestari bersama siswa berprestasi

Sedangkan lima cabor yang tidak dapat juara yakni sepak bola, futsal, atletik, bulutangkis, dan tenis meja. Dengan perolehan tersebut, menurut Wahyu yang dihubungi pada Selasa (12/3) menyatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi prestasi siswa.

“Saya berterimakasih kepada para siswa yang sudah dengan usaha kerasnya berlatih setiap sore, dan berbuah mendapatkan kemenangan. Semoga hal ini bisa ditingkatkan lagi untuk tahun-tahun selanjutnya,” ucap Wahyu.

Ia pun mengapresiasi para pembina yang telah menemani dan memberikan semangat saat para siswa berlomba. “Terima kasih atas dedikasinya para bapak ibu guru. Semoga di tahun depan bisa lebih meningkat,” tandasnya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *