Beranda » Tampil Hangatkan Purworejo, Rocker Candil Bikin Bupati Beranjak dari Tempat Duduknya

Tampil Hangatkan Purworejo, Rocker Candil Bikin Bupati Beranjak dari Tempat Duduknya

PURWOREJO, Meski sempat diguyur hujan lebat selama kurang lebih 30 menit, penampilan rocker Candil tak menyurutkan penonton terutama tamu undangan untuk tetap menikmati alunan lagu slow rock yang dibawakan oleh mantan vocalis grup band Seurieus itu. Tampil di hadapan Bupati Purworejo beserta jajaran forkopimda dan pimpinan OPD pada Minggu (3/3) malam, Candil menjadi bintang tamu di acara pentas Purworejo Expo.

Rocker asal Bandung bernama asli Dian Dipa Chandra itupun menggebrak lewat beberapa lagu ciptaanya sebelum membawakan tembang hit miliknya saat masih bernaung di band Seurieus yakni Rocker Juga Manusia. Disusul dengan lagu Bento milik Iwan Fals yang cukup membuat penonton baik yang duduk di bangku VIP maupun yang berdiri ikut berdendang.

Bahkan lagu berikutnya yakni Ikan Dalam Kolam mampu membuat jajaran tamu penting termasuk Bupati Yuli Hastuti beranjak dari tempat duduknya. Bupati tampak ikut berdendang dan bergembira bersama jajaran forkopimda beserta pejabat setda seperti Nancy Megawati dan lainnya.

Rocker Candil

Lagu Ikan Dalam Kolam yang biasanya dibawakan dalam irama dangdut Melayu pun diubah menjadi sedikit bergenre rock lewat suara Candil yang melengking. Pada lagu berikutnya pun masih membuat para penonton bergoyang.

Bupati berharap agar kegembiraan tersebut dapat juga dirasakan oleh seluruh masyarakat melalui hiburan yang dihadirkan oleh pemda melalui rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi ke-193 Kabupaten Purworejo.

Purworejo Expo akan berlangsung hingga Selasa (5/3) malam. Selain pameran yang diikuti ratusan stand, di area Purworejo Expo juga disediakan panggung hiburan yang digelar selama ekspo berlangsung. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *