Beranda » Cabor Basket Popda 2024 Digelar, Ini Hasil Juaranya

Cabor Basket Popda 2024 Digelar, Ini Hasil Juaranya

PURWOREJO, Basket merupakan salah satu cabor yang memerlukan fisik dan ketrampilan yang prima bagi para atletnya. Sebab permainan bola basket merupakan perpaduan antara ketrampilan, kekuatan fisik, dan kekompakan. Permainan dengan jumlah pemain lima orang per tim tersebut harus selalu bergerak sepanjang laga.

Di Kabupaten Purworejo cabor bola basket termasuk olah raga populer karena banyak penggemarnya. Akan tetapi prestasi di tingkat Karsidenan Kedu, Purworejo masih belum bisa berbicara banyak. Meski demikian di event Popda Purworejo, cabor bola basket selalu ramai dan seru. Persaingan cabor itu selalu ketat. Terbukti dari tahun ke tahun juaranya selalu berganti-ganti.

Tahun ini SMA Negeri 1 berhasil meraih juara satu putra cabor bola basket tingkat SMA/SMK Popda 2024, yang berlangsung di lapangan indoor SMA N 7, Sabtu (2/4) malam. Di partai final SMAN 1 berhasil mengatasi perlawanan tuan rumah SMAN 7. Sedangkan di sektor putri SMAN 3 berhasil meraih juara usai mengkandaskan SMAN 1. Sedangkan di tingkat SMP/MTs, SMPN 2 masih mendominasi juara di sektor putra maupun putri, setelah berhasil mengatasi lawannya di partai puncak.

Para juara mendapat piala

Hasil Kejuaraan Cabor bola basket Popda 2024
Tingkat SD/MI Putra:
Juara 1 Kecamatan Purworejo
Juara 2  Kecamatan Kutoarjo
Juara 3  Kecamatan Purwodadi

Tingkat SMP Putri:
Juara 1 SMPN 2
Juara 2 SMPN 4
Juara 3 SMPN 8 dan SMP 15
Putra:
Juara 1 SMPN 2
Juara 2 SMPN 4
Juara 3 SMP Bhakti Mulia dan SMPN 5

Tingkat SMA/SMK/MA, Putri:
Juara 1 SMAN 3
Juara 2 SMAN  1
Juara 3 SMA N 8 dan SMK 2
Putra:
Juara 1 SMAN 1
Juara 2 SMAN 7
Juara 3 SMKN 1 dan SMAN 5 (Kun)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *