Beranda » Laka Lantas Libatkan 3 Kendaraan di Purworejo, 2 Pengendara Motor Dilarikan ke RS

Laka Lantas Libatkan 3 Kendaraan di Purworejo, 2 Pengendara Motor Dilarikan ke RS

BENER, Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan, terjadi di Jalan jurusan Purworejo – Magelang Km 13 tepatnya di fly over PSN Bendungan Bener Dusun Krajan Desa Bener Kecamatan Bener. Akibat kecelakaan yang terjadi pada Senin (19/2) pagi itu, dua pengendara sepeda motor dilarikan ke RS karena mengalami luka yang cukup serius.

Kapolsek Bener Iptu Suprapto dalam laporannya merinci kronologi kejadian. Disebutkan, kecelakaan bermula saat truk bernopol AA 9910 BL melaju dari arah barat, turun ke jalan utama Purworejo-Magelang. Kemudian truk bermuatan alat berat itu belok ke kiri menuju ke arah utara (Magelang).

Di saat bersamaan, dari arah utara melaju sebuah motor bernopol AA 6156 NC yang dinaiki dua orang. Selain itu, dari arah selatan (Purworejo) ada mobil yang melintas ke arah Magelang dan tidak bisa menghindari truk yang juga bergerak menuju arah utara.

Diduga karena tidak bisa menghindari truk yang tengah berbelok, mobil tersebut kemudian “membuang” kemudi ke kanan dan menghantam warung yang ada di seberang jalan. Di saat bersamaan melintas motor yang dikendarai oleh Sugiyono Bayu Nugroho (49) warga Dusun Krajan Desa ketosari Kecamatan Bener berboncengan dengan Umi Aniyah (49) yang beralamat sama dengan Sugiyono.

Warung ditabrak mobil yang kabur

Akibatnya, kedua pengendara motor tersebut menabrak mobil dan mengalami luka cukup serius. Keduanya dibawa ke RSI menggunakan mobil pribadi yang melintas. Kapolsek menambahkan, saat anggota Polsek Bener tiba di TKP,  mobil yang menabrak warung sudah tidak ada di TKP. Pihaknya kemudian mendata supir truk bernama Aan Sentosa (40) yang beralamat di Desa Sawo jajar Kecamatan Kota Bumi Lampung Utara.

Iptu Suprapto menambahkan, pada saat kejadian, di lokasi tidak ada petugas yang biasanya mengatur arus kendaraan yang keluar masuk wilayah proyek Bendungan Bener. Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa tersebut tengah ditangani Unit Laka Lantas Polres Purworejo. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *