Beranda » Bupati Lantik Assesda II Achmad Kurniawan dan Camat Purworejo Adi Pawoko

Bupati Lantik Assesda II Achmad Kurniawan dan Camat Purworejo Adi Pawoko

PURWOREJO, Bupati Purworejo Agus Bastian melantik dan  mengambil sumpah Achmad Kurniawan Kadir sebagai Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan dan Adi Pawoko sebagai Camat Purworejo. Achmad Kurniawan Kadir semulaadalah Inspektur Purworejo, sedang Adi Pawoko sebelumnya Plt Camat Purworejo.

Pelantikan digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Kamis (5/10). Turut mendampingi Sekda Said Romadhon, Asisten Pemerintahan dan Kesra Bambang Susilo serta Asisten Administrasi Umum drg Nancy Megawati Hadisusilo.

Dalam sambutannya Bupati  berharap agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu menjaga integritas, terus mengembangkan kompetensi diri, loyal, dan penuh dedikasi.

Bupati, Sekda, Assekda I Assekda III, dan terlantik

Menurut Bupati, pelantikan pejabat struktural ini merupakan langkah penting dalam perjalanan Pemerintah Kabupaten Purworejo, untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. 

”Oleh karena itu, meskipun masa jabatan saya tinggal menghitung hari, saya merasa perlu memastikan figur-figur yang akan mengawal perjalanan pemerintahan ke depan,” tegasnya.

Bupati mengatakan para pejabat yang baru dilantik telah melewati proses seleksi yang ketat dan telah memperlihatkan kompetensi, dedikasi, dan integritas yang luar biasa. Oleh karena itu, ia berharap semua pejabat dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas, profesionalisme, dan dedikasi. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *