Beranda » BSD di Bener, Bupati Kunjungi Pembangunan Bumdes Ciblon Park

BSD di Bener, Bupati Kunjungi Pembangunan Bumdes Ciblon Park

BENER, Bupati Purworejo Agus Bastian mengunjungi enam desa di Kecamatan Bener dalam kegiatan Bupati Saba Desa (BSD), Jumat (15/9). Enam desa yang dikunjungi yaitu Desa Limbangan, Nglaris, Ngasinan, Sidomukti, Sukowuwuh dan Ketosari. 

Bupati didampingi Asisten Administrasi Umum Nancy Megawati Hadisusilo, para Staf Ahli Bupati, Kepala DP3APMD Laksana Sakti, Kepala DinKUKMP Gatot Suprapto, Kabag Prokopim Ulik Sri Widiatmi dan Forkopimcam Bener.

Di Desa Sidomukti, Bupati  mengapresiasi pemdes yang telah mengembangkan BUMDes Ciblon Park, yang merupakan integrasi kawasan olahraga dan pertokoan. Salah satu bangunan yang dikunjungi adalah kolam renang. 

“Kami berterimakasih kepada Pemdes Sidomukti yang telah melaksanakan pembangunan infrastruktur dengan baik. Semoga kelak Ciblon Park akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya. 

Di Desa Limbangan, Bupati diberi cindera mata berupa sebilah keris oleh Kades Limbangan Suryono. Keris yang dibuat oleh pengrajin setempat itu diberikan setelah rangkaian acara BSD di Desa Limbangan selesai. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *