Beranda » Polres Purworejo Terjunkan 389 Personel ke 88 Desa yang Gelar Pilkades Serentak

Polres Purworejo Terjunkan 389 Personel ke 88 Desa yang Gelar Pilkades Serentak

PURWOREJO, Sebanyak 389 personel Polres Purworejo mengikuti apel pengamanan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 di halaman Mapolres Purworejo, Selasa (29/8). Dalam apel yang dipimpin Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu, SH., SIK, MH itu juga menghadirkan kendaraan bermotor dinas yang dipakai personel yang akan ke desa desa.

Kapolres mengatakan, personel hari ini diapelkan sehubungan dengan persiapan pemilihan kepala desa serentak 2023. Kapoles mengecek personel, sarana dan prasarana menjelang pemilihan kepalad desa yang saat ini memasuki masa kampanye.

“Dengan dilakukan pengecekan kita bisa mengetahui kekuatan dan kesiapan personel Polres Purworejo yang akan diterjunkan di daerah,” kata Kapolres.

Kapolres cek kesiapan kendaraan

Seperti diketahui, sebanyak 88 desa akan melakukan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023 pada 6 September mendatang. Sementara saat ini memasuki masa kampanye selama tiga hari pada 29 sampai 31 Agustus 2023.

Kapolres juga meminta anak buahnya membina hubungan emosional dalam bentuk komunikasi dengan pihak-pihak terkait selama tahapan pemilihan kepala desa serentak tahun 2023.

Kapolres menambahkan bahwa pengamanan pemilihan kepala desa serentak ini awal dari pemilu yang akan dihadap pada hari-hari ke depan. Personel Polres Purworejo harus siap dalam menghadapi pemilu mendatang. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *