Beranda » Pemilihan Ketua OSIS MAN Purworejo Periode 2023/2024, Rafif Terpilih Gantikan Fatih

Pemilihan Ketua OSIS MAN Purworejo Periode 2023/2024, Rafif Terpilih Gantikan Fatih

PURWOREJO, Sebagai salah satu upaya pembelajaran demokrasi di sekolah, MAN Purworejo mengadakan pemilihan ketua OSIS periode 2023/2024. Tak hanya siswa, para guru pun mengikuti kegiatan yang digelar di aula madrasah pada Selasa (22/8) tersebut.

Waka kesiswaan Dra. Kholifah mengatakan, setiap tahunnya kegiatan ini harus diadakan. Hal itu karena ketua dan wakil maupun seluruh anggota OSIS akan menjadi perintis organisasi di madrasah. Merekalah yang nantinya menggerakkan kegiatan siswa siswi madrasah.

Pada pemilihan ketua OSIS kali ini terpilih tiga pasangan calon (paslon). Paslon 1 yakni Rafif Apta. dan Nayla Izza Al Muazza mendapatkan 122 suara. Paslon 2 Ibrahim L Sa Javana dan Lubna Kamiliya 237 suara, dan paslon 3 Rafif Hanan Musyafa dan Jihan Hasna Sabrina memperoleh 446 suara.

Panitia pemilihan pengurus OSIS MAN Purworejo

Atas hasil tersebut Rafif dan Jihan terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS periode 2023/2024. Selain menyatakan rasa syukur, keduanya juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat MAN atas apresiasinya dalam pemilihan tersebut. Baik Rafif maupun Jihan berjanji akan berusaha sebaik mungkin menjalankan tugas yang diberikan.

Adapun ketua OSIS periode 2022/2023 Fatih Al Zaki berharap agar pengurus OSIS yang baru bisa melaksanakan program-program dengan sebaik mungkin. Serta bisa memajukan MAN ini tidak hanya di tingkat kabupaten, melainkan bisa juga ke tingkat provinsi maupun nasional.

“Harapan saya untuk Ketua dan wakil OSIS yang nantinya terpilih menjadi kandidat 2023/2024 ini semoga bisa amanah dalam mengerjakan tugas dan sesuai dengan visi misi yang di sampaikan pada saat orasi di madrasah. Juga bisa mengembangkan MAN Purworejo,” harapnya. (Anggi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *