Beranda » Tunggu Rekom Kemendagri: Andang, Puguh, Suryadi, Calon Kadinas Dukcapil

Tunggu Rekom Kemendagri: Andang, Puguh, Suryadi, Calon Kadinas Dukcapil

PURWOREJO, Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo memasuki tahap akhir. Panitia Seleksi telah menetapkan tiga nama untuk masing-masing jabatan.

Melalui Pengumuman Nomor 034/PANSELJPT/VIII/2023,  Hasil akhir Seleksi Pengisian JPT Pratama telah diperoleh tiga nama, yaitu Kusairi, AP, MM, Nur Huda, SSTP, MIP, dan Triwahyuni Wulansari, AP, MAP (jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik).

Andang Nugera Hatara Sutrisno, SSTP, M.Si, Puguh Trihatmoko, SH, MH, dan Suryadi, ST, MM (jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil).

Fithri Edhi Nugroho

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Purworejo, Fithri Edhi Nugroho kepada Purworejo News, Senin (21/8) menjelaskan, ketiga nama tersebut nantinya dikirim ke Komisi ASN untuk mendapatkan rekomendasi.

“Sedangkan untuk tiga calon Kadinas Dukcapil harus menempuh wawancara dengan Ditjen Dukcapil di Jakarta,” tandas Fithri.

Dijelaskan, kini pihaknya menunggu jadwal dari Ditjen Dukcapil Kemendagra. Bisa akhir Agustus atau awal September. Saat ini pengajuan dokumen dan penjadwalan wawancara sudah diajukan ke Kemendagri lewat Gubernur melalui sistem SIDARA. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *