Beranda Ā» Pengisian Kursi Direktur PDAU, 4 Calon Dinyatakan Lolos Administrasi

Pengisian Kursi Direktur PDAU, 4 Calon Dinyatakan Lolos Administrasi

PURWOREJO, Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Direktur Perumda Aneka Usaha periode 2023-2028, Kamis (27/7) mengumumkan empat kandidat dinyatakan lolos seleksi administrasi. Keempatnya yaitu Eristyawan Prihantoro, ST, M.Pd (periode pertama), Rainier, ST (periode pertama), Fajria Rahmatasari, SP (periode perpanjangan) dan Sumbogo Wiratmoko, SE (periode perpanjangan).

Kabag Perekonomian Setda Purworejo yang juga Plt Direktur Perumda Aneka Usaha, Anggit Wahyu Nugroho kepada Purworejo News menjelaskan, selanjutnya Pansel memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi menyampaikan informasi terkait rekam jejak dan informasi lain yang berkaitan dengan konduite pelamar.

“Pengiriman informasi tersebut ditunggu hingga tanggal 20 Agustus 2023. Informasi dapat  disampaikan melalui pengaduanselter@gmai.com atau surat tertutup ditujukan kepada Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Aneka Usaha Purworejo Kabupaten Purworejo d.a. Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kabupaten Purworejo Jalan Proklamasi Nomor 2 Purworejo,” terang Anggit.

Anggit Wahyu Nugroho

Disebutkan, pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi yang diumumkan pada tanggal 18 Juli 2023 bersama dengan pelamar yang dinyatakan Lolos Seleksi Administrasi pada tanggal 27 Juli 2023 akan mengikuti proses seleksi selanjutnya.

Proses berikutnya yaitu penjelasan teknis pada 31 Juli dan sehari kemudian tes tertulis keahlian. Lalu penyerahan makalah dan Rencana Bisnis paling lambat 10 Agustus, psikotes dan psikometri tanggal 7-8 Agustus, pemaparan makalah dan Rencana Bisnis serta wawancara tanggal 21-22 Agustus.

“Pengumuman hasil seleksi tanggal 23 Agustus 2023,” pungkas Anggit. (Nas)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *