Beranda » Hasil Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAU Purworejo, 4 Orang Lulus, 2 ber- KTP Luar Daerah

Hasil Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAU Purworejo, 4 Orang Lulus, 2 ber- KTP Luar Daerah

PURWOREJO, Seleksi administrasi pengisian jabatan direktur Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Purworejo Masa Jabatan 2024-2029 telah berakhir pada Rabu (11/9). Dari lima pendaftar, empat orang diantaranya dinyatakan lolos tes administrasi. Tahapan selanjutnya yakni penjelasan teknis pelaksanaan seleksi dan orientasi perusahaan, termasuk Ujian Tertulis Keahlian yang dilaksanakan hari ini, Kamis (12/9).

Dalam surat pengumuman yang disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan SDA Purworejo Anggit Wahyu Nugroho tertulis, dari empat orang yang lolos seleksi administrasi tersebut dua diantaranya berasal dari luar daerah. Yakni Chriswanto Tri Santoso beralamat di Jalan Kyai Mojo, Semanggi, Pasar Kliwon, Kota Surakarta dan Rainier, warga Komplek Deppen Harjamukti, Cimanggis, Depok.

Adapun dua orang lainnya yang berasal dari Purworejo yakni Eristyawan Prihantoro warga Tepus Kulon Kecamatan Kutoarjo, dan Tri Handoyo yang beralamat di Dusun Krajan Desa Kaliharjo Kесamatan Kaligesing.

Dalam pengumuman nomor 008/PANSEL.AU/IX/2024, panitia seleksi Dwi Irawati menjelaskan, pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi yakni berdasarkan hasil pemeriksaan dan verifikasi terhadap berkas lamaran. Disebutkan pula bahwa keputusan Panitia Seleksi Terbuka bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Kabag Perekonomian dan SDA Purworejo Anggit Wahyu Nugroho

Terkait dengan hasil tersebut, Anggit menjelaskan, tahun sebelumnya seleksi administrasi meloloskan peserta. Namun setelah tahap akhir wawancara tak satupun yang dinyatakan memenuhi passing grade yang ditetapkan panitia.

“Kami berharap seleksi kali ini bisa mendapatkan kandidat-kandidat yang memiliki kompetensi yang memadai untuk memimpin PDAU ke depan. Hal itu karena tugasnya akan berat dalam merecovery perusahaan serta menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat,” harap Anggit. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *