Beranda » ‘Juara’ dan ‘Mrantasi’ Jadi Jargon Kedua Calon Bupati Purworejo, Yophi dan Yuli Sampaikan Ini Usai Dapat Nomor

‘Juara’ dan ‘Mrantasi’ Jadi Jargon Kedua Calon Bupati Purworejo, Yophi dan Yuli Sampaikan Ini Usai Dapat Nomor

PURWOREJO, Pasangan calon Bupati Purworejo Yophi Prabowo – Lukman Hakim yang mendapatkan nomor 1 mengusung jargon “Juara”. Adapun Yuli Hastuti – Dion Agasi yang mendapat nomor 2 mengusung jargon “Mrantasi”. Usai penetapan nomor urut oleh KPU Purworejo di Ganeca Convention Hall pada Senin (23/9), kedua calon bupati yakni Yophi dan Yuli pun menyampaikan orasi.

Yophi yang diberi kesempatan terlebih dahulu menyampaikan harapannya kepada KPU Purworejo. “Kami berharap di pemilu sampai pencoblosan nanti, KPU bisa bekerja dengan profesional dan masyarakat merasakan pemilu yang langsung umum bebas dan rahasia (Luber), supaya bisa menghasilkan kepala daerah yang benar-benar diinginkan masyarakat,” ucap Yophi didampingi Lukman Hakim.

Ia pun menegaskan harapannya agar pilkada dan pilgub bisa berlangsung damai dan tertib. Selain itu juga agar semuanya menjaga kebersamaan. Yophi juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan pengundian nomor urut sehingga mendapatkan nomor 1.

Para pendukung kedua paslon saling meneriakkan yel dan jargon

“Ini sesuai slogan kami, Juara! Juara harus nomor 1. Mudah-mudahan berkat dukungan masyarakat dan atas ijin Allah SWT kami dapat memenangkan pilkada ini,” ucap Yophi yang disambut gempita pendukungnya. Mereka pun meneriakkan “Wis Wayahe.”

Adapun calon Bupati Yuli Hastuti meminta kepada para pendukung dan forkopimda agar dapat menjalankan pilkada dengan lancar dana aman. Ia pun bersyukur mendapat nomor urut 2.

Didampingi Dion, Yuli pun mengajak agar berkompetisi secara sehat, beretika, dan santun sehingga tercipta kondisi yang aman. “Jauhkan isu SARA yang dapat memecah belah persatuan warga. Kami meminta agar pilkada disambut dengan riang gembira. Mari kita ciptakan pemilu yang kondusif, meski serangan datang bertubi-tubi kepada pasangan Yuli-Dion,” ungkapnya.

Sementara di luar gedung, para pendukung saling menyerukan yel-yel dan jargon mereka masing-masing. Pasangan Yophi-Lukman pun sempat menemui para pendukung mereka sebelum rehat sejenak untuk melanjutkan acara berikutnya yakni paparan visi misi. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *