Beranda ยป Ikuti Jalan Sehat di RW 17 Plaosan Purworejo, Yophi Prabowo Sumbang Sepeda

Ikuti Jalan Sehat di RW 17 Plaosan Purworejo, Yophi Prabowo Sumbang Sepeda

PURWOREJO, Ketua DPC Partai Demokrat Yophi Prabowo mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh warga RW 17 Kampung Plaosan Kelurahan Purworejo pada Minggu. Yophi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo itu tinggal di rumah dinas yang berada di lingkungan RW 17.

Didampingi istrinya, Estri Utami Setyowati yang baru saja dilantik sebagai anggota dewan, Yophi melepas rombongan jalan sehat warga RW 17 Kampung Plaosan. Yophi pun menyumbangkan doorprize berupa satu buah sepeda.

Ratusan warga antusias mengikuti jalan sehat yang dimulai pada pukul 07.30. RW 17 terbagi dalam lima RT. Sedangkan jalan sehat menempuh rute di seputaran Kampung Plaosan.

Selain memberikan apresiasi kepada warga RW 17 Kampung Plalosan, Yophi juga berharap agar jalan sehat semacam ini dapat menjadi budaya yang baik untuk dilakukan secara rutin. Menurutnya sebagai sarana silaturahmi juga untuk menjaga kesehatan.

“Dengan mengikuti jalan sehat yang diadakan untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI, menandakan warga RW 17 masih mempunyai rasa nasionalisme dan kebersamaan yang tinggi,” ungkap Yophi. Ia juga menghimbau warga untuk terus jaga kebersamaan dan solidaritas.

Tak lupa Yophi juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kekeluargaan yang dijalin warga RW 17 selama dirinya tinggal di rumah dinas pimpinan DPRD. Rumah dinas tersebut masuk wilayah RW 17. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *