Beranda » Peringati HUT Bhayangkara, Polres Purworejo Bedah Rumah Warga Desa Pakem Gebang

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Purworejo Bedah Rumah Warga Desa Pakem Gebang

PURWOREJO, Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang pada 1 Juli 2024 mendatang, Polres Purworejo melakukan berbagai rangkaian  kegiatan. Salah satunya bedah rumah milik Mukhsin warga Dusun Gatep RT 03 RW 01 Desa Pakem Kecamatan Gebang pada Rabu (12/6).

‘Tujuan kegiatan bedah rumah ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan dalam perbaikan rumah mereka,” kata Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo yang memimpin langsung kegiatan tersebut.

Bedah rumah, lanjutnya, merupakan bentuk nyata dari perhatian Polri terhadap masyarakat, serta sebagai langkah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.

Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Waka Polres Kompol Fadli, para Pejabat utama (Pju) Polres, dan Ketua Dewan Pengawas IOF Much Hardjanto itu, Kapolres menegaskan bahwa memiliki rumah layak huni adalah kebutuhan dasar yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. “Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, terutama dalam hal meningkatkan kualitas hidup mereka,” lanjutnya.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dapat terus terjaga, serta memperkuat peran Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *