Beranda » Pengambilan Nomor Undian Calon Bupati-Wabup Purworejo, Yophi-Lukman 1, Yuli-Dion 2

Pengambilan Nomor Undian Calon Bupati-Wabup Purworejo, Yophi-Lukman 1, Yuli-Dion 2

PURWOREJO, Pada Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon bupati dan wabup Purworejo, paslon Yophi Prabowo-Lukman mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Yuli Hastuti – Dion Agasi 2. Acara yang diadakan di Gedung Ganeca Convention Hall, Senin (23/9) itu pun riuh oleh para pendukung kedua paslon yang diundang di dalam gedung. Lukman Hakim bahkan melakukan sujud syukur atas penetapan nomor tersebut.

Sebelumnya, kedua paslon datang ke GCC, didahului oleh Yuli-Dion yang datang pada pukul 09.55. Mengenakan batik, keduanya datang mengendarai mobil jeep. Disusul Yophi Prabowo-Lukman lima menit kemudian yang mengenakan baju putih dengan menumpang angkot.

Pada proses pengambilan nomor urut, paslon Yophi-Lumman berkesempatan mengambil nomor antrean terlebih dahulu karena yang lebih dahulu mendaftar saat pendaftaran di KPU pada Rabu 28 Agustus pukul 10.00 WIB. Pada nomor antrean yang diambil oleh Lukman Hakim, diperoleh nomor 1. Adapun nomor antrean yang diambil Dion Agasi yakni 2.

Selanjutnya, kedua calon bupati -wabup menerima bendera pataka yang kemudian dibuka bersama-sama. Usai penetapan nomor urut, KPU menuangkannya dalam berita acara (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *