Beranda » Beroperasional 10 Hari, Pasar Rakyat Purworejo Hadirkan Artis Kondang Hingga Aneka Hiburan

Beroperasional 10 Hari, Pasar Rakyat Purworejo Hadirkan Artis Kondang Hingga Aneka Hiburan

PURWOREJO, Penggemar musik di Purworejo dihibur dengan adanya artis kondang yang akan tampil di Pasar Rakyat Purworejo. Sejumlah nama seperti Revellion Rose, Karna Mereka, Cak Sodiq (New Monata), Jihan Audy dan Prisa (Pallapa Rockdut), Desy Tata (OM Logista), dan Uut Selly (OM Satria Nada) akan tampil di Pasar Rakyat Purworejo yang berada di eks Terminal Purworejo. Secara bergiliran mereka akan tampil selama 10 hari mulai tanggal 17 hingga 26 November.

Pengelola Pasar Rakyat Purworejo 2023, H. Muntohar, mengatakan, hiburan yang diselenggarakan oleh Diana Ria Enterprise itu telah dibuka mulai Jumat (17/11) dan akan berlangsung hingga Minggu (26/11). Selain itu Pasar Rakyat juga menampilkan puluhan stan bazar yang menjajakan aneka produk UMKM.

Aneka macam kuliner tradisional dan masakan masa kini ada di lokasi Pasar Rakyat yang buka mulai pagi hingga malam hari tersebut. Selain itu juga dimeriahkan dengan wahana pasar malam mulai dari bianglala, komedi putar, kereta api mini, dan berbagai wahana permainan anak lainnya.

Tak hanya dangdut, di panggung hiburan yang diisi dengan pertunjukan live music show, serta seni dan budaya seperti Sekar Rimba dan Dolalak Dewangga. “Pokoknya Pasar Rakyat ini komplet untuk menghibur warga Purworejo,” jelas H. Muntohar.

Artis kondang yang tampil di Pasar Rakyat Purworejo

Secara berurutan mereka yang akan tampil diantaranya pada hari Minggu (19/11) ada OM Satria Nada + Uut Selly, Senin (20/11) OM New RGS, Selasa (21/11) Sekar Rimba Indonesia, Rabu (22/11) Pallapa Rockdut + Jihan Audy, Kamis (23/11) Dolalak Dewangga, Jumat (24/11) Rebellion Rose + Prisa, Sabtu (25/11) New Monata + Cak Sodiq, dan terakhir yakni Minggu (26/11) Karna Mereka.

H. Muntohar menegaskan, Pasar Rakyat digelar dua hari sebelum masa kampanye Pemilu 2024. Pasar Rakyat itu diharapkan bisa memberikan hiburan bagi masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. “Untuk menghibur masyarakat Purworejo, agar tercipta suasana yang adem ayem, karena sebentar lagi sudah masuk musim kampanye. Semoga Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman dan damai,” ucapnya.

Dengan digelarnya Pasar Rakyat Purworejo tersebut diharapkan bisa memberi peluang bagi para pelaku UMKM maupun pekerja di sektor informal lainnya yang tujuan akhirnya untuk semakin menggeliatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Purworejo.

“Ada hiburan Dolalak Dewangga, kearifan budaya lokal juga coba kita angkat, kalau bukan kita siapa lagi yang akan memperkuat dan melestarikan budaya asli Purworejo,” pungkasnya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *