Beranda » Tiga Atlet Purworejo Wakili Jawa Tengah di Popnas XVI, Cabor Taekwondo Pulang Awal

Tiga Atlet Purworejo Wakili Jawa Tengah di Popnas XVI, Cabor Taekwondo Pulang Awal

PURWOREJO, Atlet taekwondo Purworejo yang mewakili Jawa Tengah di ajang Popnas XVI, Hidayat Dany Triatmoko gagal mempersembahkan medali setelah kalah di babak penyisihan yang berlangsung pada Kamis (31/8). Dalam laga yang digelar di UIN Raden Fatah Palembang itu Dany dikalahkan atlet asal DIY, Ahmad Al Faltaah dengan skor 2-0.

Meski begitu, poin yang diperoleh siswa SMAN 1 itu terpaut tipis dari lawannya, yakni 5-6 dan 6-7. Perlawanan yang diberikan Dany juga cukup sengit sebelum akhirnya peraih medali perunggu pada Poprov Jateng itu ketinggalan poin pada akhir pertandingan.

Di pertandingan lainnya yakni cabor kempo, atlet Purworejo yang mewakili Jawa Tengah yakni Danzel Frizzon Satria Rendra berhasil melaju ke babak selanjutnya. Danzel berhasil mengalahkan lawannya dari Kalimantan Utara yakni Agus Ifan Riyadi dengan skor 1-0.

Informasi yang diperoleh Purworejo News dari pelatih kempo Sumanto pada Kamis (31/8) menyebutkan Danzel akan kembali bertanding pada Jumat (1/9). Ia akan melawan atlet asal Jawa Barat yakni Muhammad Hussein Aulia yang mendapatkan bye.

Untuk bisa melaju ke babak final, berdasarkan bagan yang diberikan, siswa SMPN 2 Purworejo itu harus bertanding sebanyak empat kali hingga tanggal 3 September mendatang.

Satu lagi atlet asal Purworejo yang mewakili Jawa Tengah di ajang Popnas yakni Radja Rizky Fadilah Putra, akan berlaga pada tanggal 3 September mendatang. Radja yang saat itu tercatat sebagai atlet PPLOP dan bersekolah di Sman 11 Semarang itu akan turun di nomor tolak peluru putra. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *