Beranda » Sambut Pembelajaran Baru, Guru SD Aisyiyah Unggulan Purworejo Ikuti Penguatan Kompetensi

Sambut Pembelajaran Baru, Guru SD Aisyiyah Unggulan Purworejo Ikuti Penguatan Kompetensi

LOANO, Menyambut pembelajaran baru tahun ajaran 2023/2024 para guru, karyawan, dan komite SD Aisyiyah Unggulan (SDAU) Purworejo mengikuti Penguatan Kompetensi Guru Purworejo di sekolah tersebut. Kegiatan yang diikuti tujuh guru, dua karyawan, dan tiga anggota komite sekolah itu digelar dua hari yakni Selasa dan Rabu (11-12/7).

Kepala SDAU Ira Laila Safitri, S.Pd kepada Purworejo News menyampaikan, acara pembukaan dihadiri Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Purworejo Drs H. Pujiono yang sekaligus menyampaikan materi berupa penguatan ideologi Muhammadiyah.

Adapun materi lain yang diperoleh para peserta kegiatan yakni tentang ibadah oleh Nif’an Mazudi M.Ag, penguatan dan komitmen dalam berjuang di AUM oleh Nur Ngazizah, S.Si, M.Pd.

Juga tentang profesionalisme guru dan pelayanan service excellent oleh Noimah, M.Pd, pembelajaran berdiferensiasi oleh Tukimin, M.Pd serta pembelajaran P5 oleh Dra. Suranti Tri Murwani.

Ketua PDM Purworejo bersama kepala sekolah dan guru SD Aisyoyah Unggulan Purworejo

Ira menyebutkan, kegiatan penguatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kompetensi dan pelayanan prima para guru dan karyawan SDAU Purworejo. Didamping juga untuk membangun kekompakan kualitas serta loyalitas.

“Ini supaya SD Aisyiyah Unggulan Purworejo semakin maju. Juga untuk meningkatkan ghiroh ataupun semangat dalam berjuang di AUM,” kata Ira.

Pada tahun ajaran 2023/2024 ini SDAU memasuki tahun kedua dalam penerimaan peserta didik baru. “Alhamdulillah berkat kepercayaan masyarakat tahun ini SDAU sudah mendapatkan 27 siswa kelas 1, Sedangkan tahun pertama sejumlah 10 siswa,” jelas Ira.

Meski target siswa kelas 1 sebanyak 28 siswa alias masih kurang satu orang lagi, Ira optimistis jumlah tersebut bisa terpenuhi seiring dengan berjalannya waktu. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali Ke Atas
%d blogger menyukai ini: