Beranda ยป Jadi Calon Wakil Purworejo, Lukman Hakim Undang Purnawirawan dan Veteran

Jadi Calon Wakil Purworejo, Lukman Hakim Undang Purnawirawan dan Veteran

PURWODADI, Lukman Hakim, calon wakil bupati Purworejo yang diusung oleh Partai PPP melakukan silaturahmi dengan mengundang jajaran purnawirawan serta veteran. Acara berlangsung di rumah Lukman Hakim di Desa Keduren Kecamatan Purwodadi pada Rabu (11/9).

Lukman menjelaskan, pertemuan dilakukan untuk menjalin silaturahmi karena dirinya merupakan bagian dari keluarga besar TNI. “Saya menawarkan diri agar kalau mengadakan kumpulan di rumah saya saja yang mudah diakses dari mana-mana,” katanya.

Silaturahmi dihadiri oleh unsur dari Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri), serta Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan laut (PPAL). Penasehat DPC Partai Demokrat Triyasno beserta istri Yophi Prabowo yang juga anggota DPRD, Estri Utami Setiowati pun turut hadir memberikan dukungan.

Lukman menambahkan, acara tersebut sebagai nostalgia karena dirinya dicalonkan dengan Yophi. Sekaligus juga disampaikan visi misi dari paslon Yophi-Lukman. “Sebenarnya yang saya undang 40 orang tapi yang hadir sampai 150 orang. Terima kasih, ini untuk menguatkan kami sebagai bekal dalam Pilkada nanti. Saya minta dukungan dan doa restu dari para senior dan sesepuh agar diberi kelancaran,” ucapnya.

Lukman telah menjadi purnawirawan TNI terhitung sejak tanggal 31 Juli lalu. Sebenarnya masa kerjanya masih enam tahun lagi. Meski begitu ia tidak menyesal pensiun dini karena ingin berjuang bersama Yophi untuk memajukan Purworejo menjadi lebih baik. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *