Beranda » Rayakan Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 5 Berikan Kejutan Ulang Tahun di Stasiun Purwokerto

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 5 Berikan Kejutan Ulang Tahun di Stasiun Purwokerto

PURWOKERTO, Tanggal 4 September setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional untuk memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pelanggan pengguna jasa. Dalam momentum spesial ini, KAI Daop 5 Purwokerto memberikan kejutan ulang tahun kepada penumpang yang berulang tahun tepat di tanggal hari ini, Rabu (4/9). Gift spesial yang diberikan berupa voucher tiket KA gratis, souvenir KAI, dan kue ulang tahun.

Menambah kemeriahan dalam Hari Pelanggan Nasional, KAI Daop 5 Purwokerto juga menggelar Sapa Pelanggan yang sedang menunggu keberangkatan KA, diantaranya pelanggan lansia dan anak-anak. Daop 5 Purwokerto juga memberikan sosialisasi terkait tiket reduksi lansia yang dapat dirasakan manfaatnya oleh para pelanggan lansia yang telah terdaftar.

Manager Humas KAI Daop 5 Purwokerto, Feni Novida Saragih dalam keterangannya mengatakan, “Kegiatan spesial hari ini sebagai apresiasi kami kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia KAI yang senantiasa memilih moda transportasi KA dalam bepergian maupun untuk angkutan logistik.”

Feni menambahkan, hal ini juga sebagai ungkapan terima kasih KAI Daop 5 Purwokerto di moment Hari Pelanggan Nasional sehingga para pelanggan setia terus memilih moda transportasi KA. Selain itu, KAI Daop 5 Purwokerto juga menyuguhkan live music performance untuk menghibur pelanggan yang sedang menunggu keberangkatan kereta di Stasiun Purwokerto.

“Kegiatan di moment Hari Pelanggan Nasional ini semoga semakin mendekatkan KAI dengan para pelanggannya dan menambah rasa kebersamaan antara KAI dan pengguna setia jasa KA sehingga dapat menjadi momen berkesan untuk terus kembali menggunakan kereta api,” tegasnya.

Feni menambahkan bahwa KAI akan terus berkomitmen untuk senantiasa menyediakan moda transportasi yang mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan hingga tiba di stasiun tujuan.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penjualan tiket, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *