Beranda ยป Meriahkan HUT RI, Karyawan dan Dokter RSU Kasih Ibu Purworejo Kompak Ikuti Lomba Seru

Meriahkan HUT RI, Karyawan dan Dokter RSU Kasih Ibu Purworejo Kompak Ikuti Lomba Seru

PURWOREJO, Memeriahkan HUT ke-79 RI, karyawan dan dokter RSU Kasih Ibu menggelar lomba bersama. Lomba diadakan di halaman rumah sakit, Jalan Mayjen Sutoyo, dengan beragam perlombaan seru. Acara tersebut dibuka dan disaksikan oleh Ketua Umum Yayasan Kasih Ibu Titik Yatiman.

Raut gembira tampak terlihat dari belasan peserta yang mengikuti lomba baik individu maupun kelompok atau tim. Lomba individu yang digelar yakni makan kerupuk, makan biskuit, kait galon, teropong bola, dan goyang kardus.

Sedangkan lomba kelompok yaitu estafet air, estafet tepung, estafet balon, tebak kata, dan estafet gelas pakai stik. Mereka pun bersatu padu untuk dapat menyelesaikan lomba dengan sesekali diiringi gelak tawa.

Ketua Umum Yayasan Kasih Ibu Titik Yatiman

Menurut Titik Yatiman, kegiatan semacam ini, selain untuk memeriahkan HUT RI, juga sebagai ajang silaturahmi, meningkatkan kebersamaan dan keakraban segenap civitas hospitalia. Meski tak ikut lomba, namun Titik turut menyemangati peserta.

Para peserta pun rela berbasah-basahan saat lomba estafet air, terutama saat air yang disampaikan ke oesyerta yang ada di belakangnya tidak bisa diterima dengan baik .

“Mudah-mudahan acara ini banyak bermanfaat bagi karyawan dan dokter untuk selanjutnya bersinergi dan menjadikan RSU Kasih Ibu lebih baik lagi di masa mendatang,” tandas Titik. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *