Beranda » 5 Rekomendasi Handcream L’Occitane en Provence Terbaik

5 Rekomendasi Handcream L’Occitane en Provence Terbaik

L’Occitane adalah merek asal Prancis yang sangat diminati, terutama produk hand cream-nya yang menjadi favorit banyak orang. Rekomendasi Handcream L’occitane en Provence banyak dicari karena dikenal memiliki kualitas yang sangat baik. Dengan kandungan shea butter yang melimpah, produk ini mampu melembabkan dan menjaga kelembutan kulit tangan Anda.

Untuk waktu terbaik memakai hand cream adalah setelah mencuci tangan. Hal tersebut disampaikan oleh Whitney Bowe, M.D., seorang dermatolog bersertifikat. Ia merekomendasikan waktu tersebut karena lemak alami di permukaan kulit akan ikut tersapu sabun.

Jika Anda tertarik untuk mencoba hand cream dari l’occitane en provence, berikut adalah beberapa tips dan rekomendasi produk terbaik yang bisa Anda pilih:

5 Rekomendasi Handcream L’Occitane en Provence Terbaik

Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-perempuan-kaum-wanita-tangan-4210660/

1. Almond – Delicious Hands

Rekomendasi pertama akan memberikan rasa kelembutan tanpa rasa lengket dengan aroma yang lembut dari Almond.  Hanya dengan harga sekitar 200 ribuan

Kelebihan dari produk ini memiliki formula ringan yang cepat meresap, memberikan kelembaban tahan lama. Selain itu aroma yang menyenangkan namun tidak terlalu menyengat. dengan ukuran yang praktis untuk dibawa bepergian. Dengan teksturnya yang kental dengan kemasan 30 ml.

Produk ini kaya akan bahan alami yang memberikan solusi bagi tangan kering dan kasar. Formula lembut ini menghidrasi kulit tanpa meninggalkan rasa lengket, menjadikannya pilihan ideal untuk semua jenis kulit.

2. Shea Intensive Hand Balm

Produk dari L’Occitane ini menyediakan perawatan untuk kulit tangan yang sangat kering hanya dalam waktu satu minggu.  Memberikan kelembaban ekstra untuk kulit tangan yang kering. Konsentrasi shea butter memberikan efek pelembab yang mendalam. Hasil yang terlihat cepat, membuat kulit tangan terasa lebih halus.

Dengan tekstur kental saat pertama kali digunakan dengan aroma produk kuat hanya dengan harga sekitar 385 Ribuan saja

Rekomendasi Handcream L’occitane en Provence ini adalah pilihan tepat untuk merawat tangan kering dan sensitif, dengan formula vegan yang ramah lingkungan.

3. Neroli & Orchidee Hand Cream

Nikmati aroma unik dari kombinasi neroli dan anggrek yang tentunya aroma yang unik dan menyegarkan. Selain itu Krim ringan dengan ekstrak bunga jeruk yang memberikan nuansa segar. Dengan kemasan yang praktis untuk digunakan sehari-hari. Hanya dengan harga 200 Ribuan saja. Krim tangan ini memberikan pengalaman perawatan kulit yang mewah dengan aroma citrus yang segar.

4. Osmanthus – Hand Cream

Selanjutnya Anda bisa dapatkan aroma elegan dalam setiap olesan. Aroma osmanthus yang lembut menambah pengalaman menggunakan produk ini.  Konsistensi krim yang mudah meresap dan tidak lengket. Kemasan praktis untuk dibawa bepergian.

Krim tangan ini diformulasi dengan bahan alami yang dapat melembutkan kulit, ideal untuk Anda yang menginginkan kelembutan dengan sentuhan harum yang elegan. Dengan harga 200 Ribuan saja.

5. Shea – Hand Cream

Dapatkan kelembutan alami dengan nutrisi dari shea butter organik.  Mengandung 20% shea butter organik untuk kelembaban intens. Diperkaya dengan madu, ekstrak almond, dan minyak kelapa. Dengan tekstur ringan dan cepat meresap, tanpa rasa lengket. Hand cream ini ideal untuk semua jenis kulit, terutama bagi Anda yang sering mengalami kekeringan. Harganya sekitar 200 Ribuan saja.

Itulah 5 Rekomendasi Handcream L’Occitane en Provence yang Terbaik bisa Anda coba. Jika Anda ingin membelinya bisa langsung order saja di Blibli, karena Blibli memberikan banyak promo serta dapat dikirim ke seluruh daerah di Indonesia.

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *