Beranda » Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Raih Juara 3 Pada Acara Barista Competition 2024 dengan Sajian Signature Kopi “Creamy Pelem Sari

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Raih Juara 3 Pada Acara Barista Competition 2024 dengan Sajian Signature Kopi “Creamy Pelem Sari

KULON PROGO, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, bekerja sama dengan PT. Bahana Genta Viktory, sukses menyelenggarakan kompetisi barista yang menarik perhatian banyak pecinta kopi. Acara ini merupakan ajang kompetisi barista pertama yang diadakan oleh sebuah hotel berbintang di wilayah Kulon Progo, dan berlangsung di ruang pertemuan Gambuh di lantai satu Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta pada Selasa (23/7) lalu.

Dalam kompetisi ini, Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta mengirimkan tiga baristanya, yaitu Angka Ardhana, Bryan Mahrer, dan Tegar Variza. Masing-masing peserta memamerkan keahlian mereka dengan menciptakan tiga signature kopi yang berbeda. Dari ketiga barista ini, Bryan Mahrer berhasil melaju ke babak final dengan signature kopi yang disajikan yaitu “Creamy Pelem Sari.”

Signature kopi tersebut merupakan salah satu menu favorit yang biasa disajikan di lobby lounge Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta. Kreasi kopi “Creamy Pelem Sari” adalah perpaduan harmonis antara mangga, vanila, espresso, dan susu. Minuman ini dijual dengan harga mulai dari Rp 70.000 dan menjadi pilihan sempurna untuk menemani waktu bersantai di siang hari.

“Kami menghadirkan signature kopi ini dalam kompetisi untuk memberikan kesempatan kepada para tamu merasakan minuman terbaik hasil karya barista asli kita,” jelas General Manager Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta Denny Firdaus.

Swiss-Belhotel Airport Yogyakarta, sebagai hotel bintang empat yang merupakan bagian dari jaringan Swiss-Belhotel International, berdiri di Kulon Progo, DIY. Hotel ini memiliki 167 kamar dengan fasilitas berstandar internasional, dan hanya berjarak 7 menit dari Bandara Yogyakarta International Airport (YIA). Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran, lounge, ruang pertemuan, kolam renang di rooftop, serta rooftop lounge yang menawarkan pemandangan sawah dan Pegunungan Menoreh yang menakjubkan. (Ita)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *