Beranda » Hanya 20 Menit dari Purworejo, Transformasi Grand Dafam Jadi Hotel Morazen Yogyakarta, Totalitas Suguhkan Layanan Kelas Internasional

Hanya 20 Menit dari Purworejo, Transformasi Grand Dafam Jadi Hotel Morazen Yogyakarta, Totalitas Suguhkan Layanan Kelas Internasional

KULONPROGO, Melanjutkan sukses pertama pada Januari 2024, PT Surabaya Mercusuar Indonesia mengumumkan rebranding hotel kedua mereka; Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta kini bertransformasi menjadi Morazen Yogyakarta mulai April 2024. Perayaan dan konferensi pers rebranding berlangsung di Palatier Restaurant dan Joglo Hageng Ballroom pada Jumat (21/6) petang.

General Manager Morazen Yogyakarta, Hengky Tambayong menjelaskan, rebranding ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat identitas dan standar layanan hotel. Nama Morazen berasal dari kombinasi yakni mora dan zen. “Mora berasal dari Bahasa Latin yang berarti berlama-lama atau menunda, serta zen dari Bahasa Jepang yang menandakan ketenangan, menggambarkan visi kami untuk menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan santai,” jelas Hengky kepada puluhan awak media yang diundang menghadiri acara tersebut.

Cluster Marketing Communications & Public Relations Manager Morazen Litania Utami menambahkan, seperti di Surabaya, rebranding di Yogyakarta juga mencakup pembaruan nama beberapa fasilitas utama. “Restoran utama kini dikenal sebagai Palatier Restaurant dengan konsep all day dining, dan bar serta lounge di lantai atas telah berganti nama menjadi Laviere Bar and Lounge,” ungkapnya.

Rebranding ini, menurutnya, mengikuti langkah sukses di Surabaya yang mendapatkan respons positif dari para tamu serta meningkatkan standar pelayanan yang lebih tinggi. Morazen Yogyakarta juga akan beroperasi sebagai hotel Bintang 4 independen sesuai dengan praktek terbaik operator hotel kelas internasional.

Deluxe Room Hotel Morazen, bikin betah dan nyaman

Morazen memiliki 197 kamar dengan fasilitas enam meeting room serta Joglo Hageng Ballroom yang bisa menampung hingga 1.200 orang. Beberapa fasilitas bintang 4 disajikan di Palatier Restaurant, Laviere Bar and Lounge, Swimming Pool, Palatier Poolside, Kids Corner, Spa, Fitness Center, Hermier Coffee Inc, dan Public PC di area lobby.

Selain itu, sebagai hotel bintang 4, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas unggulan. “Selain smart IPTV, hal istimewa yang dapat ditemukan di Morazen Yogyakarta adalah tamu di kamar tipe Suite akan menikmati premium amenities seperti peralatan mandi merk Acqua Di Parma, bath bomb, dan fasilitas mesin kopi kapsul,” imbuh Lita.

Disamping lokasinya yang sangat strategis yaitu tepat di depan Bandara Internasional Yogyakarta, Hotel Morazen juga menawarkan pemandangan alam sehingga menambah suasana tenang bagi para tamu yang ingin beristirahat dan bersantai.

Swimming pool di roof top Hotel Morazen

Di Morazen Yogyakarta, view Bukit Menoreh yang hijau dan menentramkan menjadi anugerah alam yang didapat dari hotel yang letaknya hanya lima menit dari obyek wisata Pantai Glagah tersebut. Bukit Menoreh pun dapat dijangkau hanya 45 menit dari Hotel Morazen. Tersedia juga spa dan massage di wellness center yang dapat memanjakan mata para tamu dengan pemandangan indah Bukit Menoreh.

Testimoni dari tamu setia Morazen Yogyakarta, Widarani Paskah yang telah beberapa kali menginap sebelum rebranding, mengungkapkan kepuasannya: “Saat pertama kali datang setelah rebranding, saya terkejut dengan perubahan nama dan konsep baru. Namun, pelayanan tetap konsisten, ramah, dan profesional. Fasilitasnya juga semakin lengkap dan memuaskan,” tuturnya.

Untuk informasi lebih lengkap serta pemesanan kamar di Morazen Yogyakarta, dapat menghubungi WhatsApp di nomor 0811 3053 2326 telepon di (0274) 7722 888, atau melalui email di info@morazen-yogyakarta.com. (Dia/Ita)

Loading

One thought on “Hanya 20 Menit dari Purworejo, Transformasi Grand Dafam Jadi Hotel Morazen Yogyakarta, Totalitas Suguhkan Layanan Kelas Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *