Beranda » Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Purworejo Periode 2, Muhamad Sahid Dapat Mobil Suzuki Ertiga

Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Purworejo Periode 2, Muhamad Sahid Dapat Mobil Suzuki Ertiga

PURWOREJO, Muhamad Sahid, nasabah BRI Unit Bayan beruntung memperoleh hadiah utama mobil Suzuki Ertiga dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Periode 2 Tahun 2023. Pengundian dilakukan di halaman Kantor Cabang (kanca) BRI di Jalan A. Yani pada Sabtu (18/5).

Selain Muhamad Sahid, nasabah lain yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit mobil GrandMax yakni Tuyem Chatarina Mari dari BRI Unit Kledung.  Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin Cabang (Pinca) Anggi Febryanto Kusumo kepada Pimpinan Unit Bayan.

Tak hanya mobil, nasabah setia BRI Kanca Purworejo yang beruntung lainnya juga mendapatkan hadiah berupa satu unit motor PCX, Honda Beat, serta 20 lemari es dan 20 mesin cuci. Hadiah diundi di hadapan notaris serta perwakilan nasabah, bersama pimpinan unit dan Pinca.

Pemimpin Cabang BRI Purworejo Anggi Febryanto Kusumo

Selain pengundian hadiah untuk nasabah, acara tersebut juga dirangkai dengan pameran aneka produk dari UMKM binaan BRI. 20 stand turut meramaikan pameran yang digelar di halaman depan Kantor BRI Cabang Purworejo, berasal dari 19 perwakilan unit dan satu cabang.

Usai acara, Pinca Anggi kepada Purworejo News menjelaskan, gelar undian Simpedes merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas nasabah dari sisi tabungan. “Acara seperti ini rutin diadakan setahun dua kali. Kali ini merupakan semester 2. Berikutnya akan dilakukan pada triwulan keempat yakni Semester 1 Tahun 2024,” ucap Anggi.

Syarat mengikuti undian, lanjut Anggi,  yakni setiap nasabah yang menabung senilai Rp 100 ribu berhak mendapatkan satu nomor secara otomatis. Pada pengundian kali ini tercatat 45.160.862 nomor undian dari ribuan nasabah BRI Kanca Purworejo. Berasal dari 19 kantor unit dan satu kantor pusat yang tersebar di sembilan kecamatan. Yakni Purworejo, Bener, Loano, Kaligesing, Bagelen, Purwodadi, Bayan, Gebang, dan Ngombol.

Pameran produk UMKM binaan BRI

Nomor kupon undian tersebut, kata Anggi, berasal dari tabungan nasabah mulai tanggal 1 September 2023 hingga 28 Februari 2024.

Melalui pemberian reward atau penghargaan  tersebut, pihaknya berharap agar nasabah semakin loyal dan terus meningkatkan tabungannya di BRI. “Kami siap melayani nasabah dengan sepenuh hati. Kami juga siap menerima feed back dari nasabah, termasuk memberikan literasi kepada masyarakat agar menabung di BRI, jangan di rumah,” tuturnya.

Ditambahkan, BRI Kanca Purworejo juga memberikan pick up service berupa jemput bola bagi nasabah yang tidak sempat menabung di bank. Terutama kepada para pengusaha atau pedagang yang waktunya sempit. Yakni dengan menyediakan layanan kas keliling, termasuk di beberapa pasar di Purworejo. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *