Beranda » Idul Adha, Keluarga Besar Sarwo Edhie Wibowo dan Partai Demokrat Purworejo Kurban 2 Ekor Sapi

Idul Adha, Keluarga Besar Sarwo Edhie Wibowo dan Partai Demokrat Purworejo Kurban 2 Ekor Sapi

PURWOREJO, Seperti tahun sebelumnya, keluarga besar Jenderal Sarwo Edhi Wibowo menyumbangkan dua ekor sapi untuk kurban Idul Adha. Tahun inipun dua ekor sapi berjenis Simetal dengan berat masing-masing kurang lebih 500 kg disembelih di kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Bendung Boro, Kelurahan Pangenrejo Purworejo pada Senin (17/6).

Penyembelihan dilakukan setelah pelaksanaan sholat Idul Adha dengan dibantu oleh warga sekitar. Ketua DPC Partai Demokrat yang menjadi bagian dari keluarga besar Jenderal Sarwo Edhie Wibowo, Yophi Prabowo turut hadir menyaksikan penyembelihan sapi kurban.

Yophi menyatakan, penyembelihan hewan kurban memang rutin dilakukan setiap tahunnya oleh keluarga besar Sarwo Edhie Wibowo. “Semoga kurban ini bisa menjadi berkah bagi yang berkurban dan bagi masyarakat yang menerima,” ucapnya.

Yophi berharap tahun depan bisa menyumbangkan hewan kurban lebih banyak lagi agar manfaatnya bisa lebih luas dirasakan oleh masyarakat. Selain itu kegiatan penyembelihan hewan kurban juga sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Yophi Prabowo yang akan maju sebagai bakal calon bupati Purworejo pada pilkada mendatang.

Usai disembelih, daging kurban kemudian dibagi-bagi untuk masyarakat di sekitar Kelurahan Pangenrejo. Ratusan warga tampak sumringah menerima daging kurban sapi yang terlihat sehat tersebut. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *