Beranda » Berdinas Hampir 40 Tahun, 2 Personel Polres Purworejo Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat

Berdinas Hampir 40 Tahun, 2 Personel Polres Purworejo Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat

PURWOREJO, Dua personel Polres Purworejo mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat. Upacara korps Raport kenaikan pangkat penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo di halaman Mapolres Purworejo pada Kamis (30/11)

AKP Saptohadi yang menjabat Kasi Was Polres Purworejo naik pangkat menjadi Kompol. Sedangkan Aiptu Romadhon yang saat ini menjabat Ka SPKT Polsek Grabag Polres Purworejo naik pangkat menjadi Ipda.

Kompol Saptohadi sudah berdinas kepolisian selama 39 tahun sejak 21 Oktober 1986 yakni saat angkatan Bintara Militer Sukarela Polri atau Seba Milsuk tahun 1986/1987. Adapun Ipda Romadhon telah berdinas di kepolisian selama 37 Tahun sejak 20 Oktober 1988 angkatan Militer Sukarela Polri atau Seba Milsuk 1988/1989.

Dua anggota Polres Purworejo bersama Kapolres dan jajaran

Kapolres Eko Sunaryo menyampaikan, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan bagi keduanya yang selama berdinas di kepolisian telah menunjukan dedikasi dan kinerja yang baik. Yakni tanpa adanya catatan ataupun pelanggaran. “Tentunya hal ini menjadi suri tauladan bagi anggota yang lain,” ujar Kapolres.

Ditambahkannya bahwa kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan kepada personel Polri yang selama berdinas memiliki dedikasi dan prestasi kerja yang optimal. Selain itu memiliki Bintang Bhayangkara Nararya dan akan diberikan pangkat penghargaan maksimal selama tiga bulan dan paling lambat satu bulan sebelum yang bersangkutan purna tugas.

Kapolres mengingatkan agar kenaikan pangkat penghargaan ini sebagai contoh bagi personel Polres Purworejo yang lainya untuk meningkatkan kinerjanya. Selain itu juga akan menjadi tanggung jawab yang lebih tinggi bagi yang bersangkutan. (Dia)

Loading

One thought on “Berdinas Hampir 40 Tahun, 2 Personel Polres Purworejo Dapat Penghargaan Kenaikan Pangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *