Beranda » Berusaha Salip Kendaraan Lain, Bus Murni Jaya Malah Tabrak Pembatas Jalan

Berusaha Salip Kendaraan Lain, Bus Murni Jaya Malah Tabrak Pembatas Jalan

BAYAN, Kecelakaan tunggal terjadi di ruas JalanGajah Mada jurusan Purworejo – Kutoarjo tepatnya sebelah timur Jembatan Kali Jali di Kelurahan Bandung Kidul Kecamatan Bayan pada Minggu (30/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Sebuah bus Murni Jaya NoPol A-7727-KL yang melaju dari arah timur ke barat menabrak pembatas jalan sampai keluar ke bahu jalan sebelah utara.

Data yang diterima Purworejo News dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Purworejo, Iptu Eko Rosdianto menyebutkan, kecelakaan terjadi saat bus Murni Jaya yang dikemudikan oleh Ahmad Alifudin (50) warga Desa Gandrungmangu Cilacap, melaju dari arah timur, dan sesampai di TKP berupa jalan menikung ke kiri dari arah timur.

Diduga bus bergerak ke kanan dan saat melewati as marka jalan berupa marka garis lurus tidak terputus, dari arah berlawanan ada kendaraan yang melaju. Kemudian pengemudi  berusaha menghindar ke kanan. Akibatnya bus menabrak pembatas jalan sampai keluar ke bahu jalan sebelah utara

Akibat kejadian tersebut bagian kaca depan bus hancur, serta kernet bus bernama Agus Firmansyah (43) warga Kebumen mengalami luka dilarikan ke rumah sakit Palang Biru. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kerugian material ditaksir sekitar Rp 25 juta.

Tidak diketahui pasti jumlah penumpang di dalam bus yang baru meninggalkan terminal Purworejo menuju agen berikutnya di Kutoarjo tersebut. Hingga pukul 17.00 bus masih berada di lokasi kejadian dan menjadi tontonan warga. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *