Beranda ยป Deklarasi Paslon Yophi-Lukman Dihadiri Ribuan Pendukung, Jadi yang Pertama Daftar ke KPUD

Deklarasi Paslon Yophi-Lukman Dihadiri Ribuan Pendukung, Jadi yang Pertama Daftar ke KPUD

PURWOREJO, Pasangan calon (Paslon) bupati dan wabup Purworejo Yophi Prabowo dan Lukman Hakim melakukan deklarasi pada Rabu, (28/8). Deklarasi dihadiri oleh ribuan pendukung yang memenuhi Aula Siola RM Dargo hingga meluber ke jalan raya.

Dengan mengusung slogan Yo Mantep atau Yophi Lukman Tetep Pilihanku, Purworejo Juara, partai yang diusung oleh Demokrat dan PPP ini didukung oleh delapan parpol koalisi lainnya. Yakni Hanura, PBB, Garuda, Perindo, Partai Buruh, Ummat, Prima, dan PKN.

Didampingi wakilnya, saat menyampaikan sambutan di hadapan pendukungnya, Yophi menyampaikan harapannya. “Saya berharap agar kebersamaan yang terjalin dan yang menjadi harapan semuanya supaya saya dan Pak Lukman bisa memenangkan pilkada di Purworejo,” ucap Yophi yang disambut tepuk tangan hadirin.

Deklarasi Yophi-Lukman dihadiri ribuan pendukung

Selanjutnya, wakil dari tokoh masyarakat Angko Widiyarso menyampaikan harapannya agar Purworejo bisa berubah menjadi lebih baik di tangan Yophi-Lukman. “Perjuangan ini tidak lepas dari Sarwo Edhi Wibowo. Mas Yophi dari keluarga besar pejuang di Purworejo, Alhamdulillah bisa berjuang. Pak Lukman penjaga NKRI yang juga berjuang untuk Purworejo,” ucap Angko disambut tepuk tangan hadirin.

Angko pun menambahkan, yang menambah spirit karena kita membesarkan negara ini bersama dengan para ulama.

Selanjutnya, diiringi sholawat dan disalami oleh para pendukung, keduanya keluar dari gedung dengan mengendarai mobil jip dan melanjutkan perjalanan menuju Gedung KPUD. Ribuan pendukung pun mengantarkan keduanya, termasuk istri Yophi dan Lukman yang kompak menggunakan jilbab warna hijau tosca.

Tiba pukul 10.30, paslon Yophi – Lukman menjadi pendaftar pertama. Disambut Ketua KPUD Jarot Sarwosambodo dan sekretaris Sri Rahayu, Yophi – Lukman menuju aula KPU.

Dalam kesempatan tersebut, Jarot menyampaikan bahwa berkas Yophi-Lukman dinyatakan lengkap sehingga bisa langsung diberikan surat pengantar untuk mendapatkan tahap berikutnya. Yakni pemeriksaan kesehatan mulai tanggal 31 Agustus hingga 2 September di RSUD Klaten. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *