Beranda ยป Meriahkan HUT RI, Kelurahan Pangenjurutengah Purworejo Gelar Pertandingan Voli dan Sepak Bola

Meriahkan HUT RI, Kelurahan Pangenjurutengah Purworejo Gelar Pertandingan Voli dan Sepak Bola

PURWOREJO, Sebanyak 10 RW yang ada di Kelurahan Pangenjurutengah Purworejo memeriahkan HUT ke-79 RI tahun ini melalui pertandingan voli dan sepak bola. Lomba yang diadakan di Lapangan Sitanjung itu dimulai tanggal 14 Juli setiap sore, hingga hari ini, Jumat (19/7) masih berlangsung.

Lomba voli putra diikuti 12 tim, sedangkan voli putri 11 tim. Adapun sepak bola diikuti 10 tim dari 10 RW yang ada di Kelurahan Pangenjurutengah. Jadwal voli putra dimulai tanggal 14 Juli, adapun voli putri mulai tanggal 19 Juli. Sedangkan pertandingan sepak bola mulai tanggal 23 Juli.

Dalam setiap pertandingan baik voli putra maupun putri, warga Pangenjurutengah antusias menonton tim RW mereka berlaga. Tak hanya itu, penonton juga membawa berbagai bunyi-bunyian seperti drum dan galon kosong untuk memberikan semangat kepada timnya.

Tim sepak bola putra siap bertanding

Kepala Kelurahan Pangenjurutengah, Widodo menuturkan, pertandingan voli memang paling diminati oleh warganya. Itulah sebabnya pertandingan ini kembali digelar seperti tahun sebelumnya yang berlangsung di lapangan voli RW 2.

“Pertandingan persahabatan ini selain sebagai sarana silaturahmi antar warga Pangenjurutengah juga untuk memupuk kekompakan antar pemain. Kami mengapresiasi warga Pangenjurutengah yang guyub rukun dan bermain dengan penuh sportivitas,” ucap Widodo.

Selain pertandingan persahabatan tersebut, untuk memeriahkan HUT RI Kelurahan Pangenjurutengah juga akan mengadakan Jalan Sehat pada tanggal 18 Agustus mendatang. Kegiatan ini juga melibatkan warga dari 10 RW yang ada di kelurahan yang berbatasan dengan Pangenrejo ini. (Dia)

Loading