Beranda » Jalan Sehat Purworejo Fair, Bupati dan Direktur PDAM Tirta Perwitasari Bagikan Doorprize

Jalan Sehat Purworejo Fair, Bupati dan Direktur PDAM Tirta Perwitasari Bagikan Doorprize

PURWOREJO, Tak hanya menyajikan ratusan stand pameran, Purworejo Fair 2024 juga dimeriahkan dengan acara jalan sehat yang digelar pada Minggu (16/6) pagi di depan pendopo kabupaten. Bupati Yuli Hastuti beserta forkopimda dan Direktur PDAM Tirta Perwitasari Hermawan Wahyu Utomo juga turut hadir dalam acara yang dirangkai dengan lomba mewarnai dan menggambar bersama anak-anak PAUD dan SD.

Pada kesempatan tersebut panitia menyediakan ratusan hadiah dari berbagai pihak atau sponsor, termasuk dari PDAM yang diserahkan langsung oleh Hermawan. Selain itu rombongan juga menyempatkan mengunjungi peserta  lomba mewarnai dan menggambar.

Dalam sambutannya Bupati berharap semua peserta dapat menikmati setiap langkah kaki yang diambil hari ini. Kebersamaan seperti ini hendaknya terus dijaga serta memberikan manfaat bagi kita semua.

Bupati beserta peserta dan pendamping acara lomba menulis dan mewarnai

Salah satu peserta jalan sehat asal Desa Trirejo, Kecamatan Loano, Ari, beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mesin cuci. Dirinya mengaku  tidak menyangka dapat doorprize yang diundi langsung oleh Bupati Purworejo.

“Jujur saya masih grogi ini, belum percaya kalau dapat hadiah. Alhamdulillah, terima kasih untuk mesin cucinya. Saya juga masih bingung caranya membawa pulang,” ucapnya jujur.

Purworejo Fair pada Sabtu malam terpantau ramai dipadati pengunjung. Hampir semua stand ramai didatangi pengunjung yang membeli aneka produk yang ditawarkan, mulai kuliner, kerajinan, pakaian, buku, dan produk-produk lainnya.

Di sisi lain, Hermawan berharap Purworejo Fair 2024 bisa mengangkat perekonomian dan daya beli masyarakat terutama bagi UMKM. “Event ini selain untuk mengenalkan produk, sekaligus dapat sebagai lahan untuk menambah omzet dan penjual kepada pemudik atau pembeli di luar warga Purworejo. Hal ini agar dapat nglarisi produk-produk lokal sehingga meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat  Purworejo,” ucapnya. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *