Beranda » Yuli Hastuti Nyatakan Bersedia Jadi Calon Bupati Purworejo, Imam Teguh Purnomo: Kami Baik-Baik Saja, Perpecahan Hanya Isu

Yuli Hastuti Nyatakan Bersedia Jadi Calon Bupati Purworejo, Imam Teguh Purnomo: Kami Baik-Baik Saja, Perpecahan Hanya Isu

PURWOREJO, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purworejo Yuli Hastuti akhirnya menyatakan sikap bersedia dan siap mencalonkan diri sebagai calon bupati. Hal itu dideklarasikannya saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Pimdes Partai Golkar pada Senin (24/6) di Gedung Jati Indah.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Tengah Imam Teguh Purnomo (Iim) menyatakan dirinya siap dan solid mendukung Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Jawa Tengah Panggah Susanto terkait calon yang akan direkomendasikan.

“Prinsipnya karena diberi penugasan dari DPP dan Pak Panggah, saya siap dan all out. Seperti njenengan ketahui bahwa saya sudah pasang baliho dimana-mana sebagai bakal calon bupati. Maksudnya, dari Golkar harus jadi bupati di Purworejo,” katanya.

Terkait dengan hasil rekomendasi, Iim menegaskan, siapapun hasil rekomendasi dari DPP, Golkar Purworejo akan tetap solid. “Lo Golkar ini kan terkenal solid. Perpecahan itu hanya isu. Kita baik-baik saja. Saya sama Bu Yuli sering berdiskusi. Kami solid demi untuk kemenangan Partai Golkar di Purworejo,” tegas Iim yang diamini Panggah dan Yuli saat sesi wawancara dengan media.

Lebih lanjut Iim menyatakan bahwa semua termasuk kader siap mengamankan apa yang menjadi perintah dan keputusan DPP dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah, siapapun calon yang akan direkomendasi.

Dalam acara tersebut, Pangga yang duduk diapit Yuli dan Iim pun berpesan agar semuanya menjaga kondusivitas yang menjadi tanggungjawab bersama. “Kita bersyukur sampai saat ini Partai Golkar masih eksis. Di tingkat nasional perolehan Partai Golkar sebanyak 102 kursi,” jelas Panggah saat menyampaikan pendidikan politik di hadapan peserta rakor.

Di Provinsi Jawa Tengah, imbuhnya, perolehan Partai Golkar naik lima kursi dan menyumbang 50 kursi di level nasional. Ditambahkannya, pada pileg lalu, Purworejo tetap mendapatkan delapan kursi. Dirinya berharap perolehan tersebut bisa lebih besar lagi di masa mendatang.

Ketua rakordes Sri Susilowati dalam laporannya menyampaikan, Rakor pimdes diadakan setiap catur wulan, ini yang kedua kali di tahun 2024. Rakor pimdes diikuti 660 peserta dari seluruh ornamen Partai Golkar Kabupaten Purworejo dan selalu dihadiri Ketua DPD Jawa Tengah Panggah Susanto. (Dia)

Loading

One thought on “Yuli Hastuti Nyatakan Bersedia Jadi Calon Bupati Purworejo, Imam Teguh Purnomo: Kami Baik-Baik Saja, Perpecahan Hanya Isu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *