Beranda » Peringati HUT ke-79, KAI Daop 5 Purwokerto Berikan Promo Tiket Naik Kereta Api Cuma Bayar 79 Persen

Peringati HUT ke-79, KAI Daop 5 Purwokerto Berikan Promo Tiket Naik Kereta Api Cuma Bayar 79 Persen

PURWOKERTO, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 5 Purwokerto menggelar promo diskon tiket kereta api untuk memperingati HUT ke-79 KAI. Promo bertajuk KAI Birthday Bash ini berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 27 hingga 29 September untuk keberangkatan perjalanan KA pada 1 hingga 31 Oktober.

“Masyarakat hanya perlu membayar tiket sebesar 79% dari harga normalnya, sehingga dapat menghemat 21%. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena kuota yang terbatas,” ungkap Feni Novida Saragih Manager Humas Daop 5 Purwokerto, Kamis (26/9).

Promo ini menurutnya bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam momen HUT KAI ke-79. Diskon berlaku untuk pembelian di semua saluran penjualan tiket resmi KAI, kecuali loket dan loket box. Berbagai rute dan kelas seperti luxury, eksekutif, bisnis, dan ekonomi tersedia dalam program promo ini.

“Diskon ini terdapat pada berbagai perjalanan kereta api dengan tujuan seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, dan kota-kota lainnya maupun yang menuju Kota Purwokerto sekitarnya,” tambah Feni.

Rute dan Kereta yang mendapatkan Tarif Promo KAI Birthday Bash 2024 yang melintasi wilayah Daop 5 Purwokerto diantaranya:
• KA Argo Lawu (kelas eksekutif dan luxury)
• KA Argo Dwipangga (kelas eksekutif dan luxury)
• KA Joglosemarkerto (kelas ekonomi dan eksekutif)
• KA Purwojaya (kelas eksekutif)
• KA Lodaya (kelas eksekutif dan ekonomi)
• KA Gajahwong (kelas ekonomi dan eksekutif)
• KA Senja Utama Yogyakarta (kelas ekonomi dan eksekutif)
• KA Sawunggalih (kelas ekonomi dan eksekutif)
• KA Kamandaka (kelas ekonomi dan eksekutif)
• KA Jayakarta (kelas ekonomi)
• KA Kutojaya Utara (kelas ekonomi)

Adapun Syarat dan Ketentuan Promo:
1. Diskon hanya berlaku untuk kereta api yang sudah ditetapkan.
2. Pembelian tarif diskon hanya dapat dilakukan di saluran penjualan internal dan eksternal (kecuali loket dan loket box) dari tanggal 27 hingga 29 September l.
3. Diskon berlaku untuk keberangkatan KA dari 1 hingga 31 Oktober.
4. Tidak berlaku untuk tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan diskon lainnya.
5. Tiket dengan tarif diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku, selama kuota masih tersedia.
6. Tiket dengan tarif diskon dapat dibeli selama masih tersedia.

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Birthday Bash ini, dapat mendekatkan transportasi kereta api di hati masyarakat Indonesia sebagai transportasi pilihan utama dalam mobilisasi,” tandas Feni.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo “KAI Birthday Bash” dan pelayanan KAI, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *