Beranda ยป Kapolres Purworejo Cek Ratusan Kendaraan Dinas, Sampaikan Pesan Begini

Kapolres Purworejo Cek Ratusan Kendaraan Dinas, Sampaikan Pesan Begini

PURWOREJO, Kapolres Purworejo AKBP Edy Bagus Sumantri melakukan pengecekan kendaraan dinas milik Polres Purworejo. Kegiatan dilakukan di Halaman Mapolres Purworejo, Rabu (31/7) pagi.

Sebanyak 332 kendaraan dinas yang dimiliki Polres Purworejo dijajar saat pengecekan. Ke-332 kendaraan dinas tersebut terdiri atas roda dua 248 unit dan Roda empat/enam sebanyak 84 unit.

Ratusan kendaraan tersebut dipergunakan oleh pimpinan Polres Purworejo, Sat Sabhara, Satlantas Polsek, Sat Tahti, jajaran Polsek, Si Dokes, Si TI, serta Bhabinkamtibmas dalam rangka melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Pengecekan kendaraan dinas yang dilakukan Kapolres Purworejo berupa mesin, body, lampu, lampu rotator, sjrine, serta kelengkapan lain yang ada di kendaraan dinas tersebut.

Ratusan kendaran dinas yang diperiksa

“Rekan-rekan yang menggunakan kendaraan dinas kami kumpulkan di sini dengan maksud untuk sama-sama melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas. Kendaraan tersebut berasal dari uang rakyat dan sudah sepantasnya kita rawat sebaik-baiknya sehingga dapat menunjang kita dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres Purworejo.

Pengecekan tersebut, lanjut Kapolres, bertujuan untuk mengetahui kelengkapan dan kelayakan kendaraan dinas yang dipergunakan oleh personel dalam melayani masyarakat Kabupaten Purworejo. “Apabila ada kendaraan dinas yang pada bagian tertentu tidak berfungsi semestinya atau rusak, segera melaporkan ke bagian Logistik untuk dilengkapi,” imbuh Kapolres.

Dirinya juga berpesan agar personel yang memiliki kendaraan dinas untuk merawatnya agar selalu bersih sehingga masyarakat pun senang melihat kehadiran personel kepolisian di tengah-tengah mereka. (Dia)

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *