Beranda » Sesalkan Video Viral Bullying Pelajar SMP di Kabupaten Purworejo, Bupati Berpesan Begini

Sesalkan Video Viral Bullying Pelajar SMP di Kabupaten Purworejo, Bupati Berpesan Begini

KUTOARJO, Bupati Purworejo Yuli Hastuti  menghadiri Tasyakuran Kelulusan SMP dan SMA Darul Hikmah Kutoarjo pada Sabtu (15/6). Kegiatan ini diikuti 47 siswa baik dari SMP maupun SMA yang lulus tahun ini. Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada anak-anak yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMP/SMA Darul Hikmah Kutoarjo.

“Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengorbanan para guru yang telah diberikan dalam mendidik dan membimbing anak-anak kita. Tanpa bimbingan dan dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian, mereka tidak akan bisa mencapai titik ini,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Bupati juga meminta agar semua sekolah dapat mendeteksi dan mencegah sedini mungkin potensi terjadinya kekerasan di kalangan pelajar. “Baru-baru ini beredar video bullying pelajar SMP di Kabupaten Purworejo, yang tentunya sangat kita sesalkan dan sangat mencoreng dunia pendidikan di daerah kita,” tegasnya.

Bupati berpesan agar para siswa terus belajar dan jangan pernah menyerah dalam mengejar cita-cita. “Dunia pendidikan adalah jalan yang panjang dan penuh tantangan, tetapi dengan semangat dan kerja keras, saya yakin kalian semua bisa meraih kesuksesan,” pesannya.

Di akhir sambutan, Bupati juga mengingatkan bahwa tanggal 17 Juni kita akan merayakan Idul Adha 1445 Hijriyah. “Mudah-mudahan pelaksanaan ibadah kurban dan rangkaiannya dapat terlaksana dengan lancar dan mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT,” pungkasnya. (Ita)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *