Beranda » Temui Ketua DPC Partai Demokrat, Ketua DPD Gerindra Sudaryono: Mas Yophi Cocok Jadi Bupati Purworejo

Temui Ketua DPC Partai Demokrat, Ketua DPD Gerindra Sudaryono: Mas Yophi Cocok Jadi Bupati Purworejo

PURWOREJO, Salah satu agenda Ketua DPD Partai Gerindra, Sudaryono (Mas Dar) saat berkunjung ke Purworejo adalah bertemu dengan Ketua DPC Partai Demokrat Yophi Prabowo. Dalam pertemuan pertama kalinya yang digelar pada Sabtu (11/5) malam itu, baik Yophi maupun Sudaryono saling memberikan dukungan. Sudaryono mendukung Yophi sebagai calon Bupati Purworejo, sedangkan Yophi mendukung Sudaryono menjadi calon Gubernur Jawa Tengah.

Kepada media, Sudaryanto mengatakan bahwa Mas Yophi cocok menjadi Bupati Purworejo. Demikian pula Yophi yang menyebut Mas Dar pantas menjadi Gubernur Jawa Tengah. Pertemuan antara keduanya yang juga diikuti oleh pengurus DPC Partai Demokrat dan DPC Partai Gerindra itu digelar di RM Satu Satu. Ketua DPC Partai Gerindra Hamdan Azhari juga turut mendampingi Yophi dan Sudaryono.

Sudaryono menyebutkan, Gerindra dan Demokrat tengah menjalin komunikasi sampai di tingkat provinsi. “Kami sudah clear bersama di pilgub Jawa Tengah dan pilbup, termasuk Purworejo,” ujarnya.

  Pertemuan antara pengurus Partai Demokrat dan Gerindra

Terkait pertemuannya dengan Ketua DPD Partai Golkar Yuli Hastuti, Sudaryono berdalih bahwa dalam politik semua serba mungkin. “Politic is the art of posibility. Mau tidak mau suka tidak suka, komunikasi politik itu penting sebagai satu langkah demokrasi,” tukasnya. Ditambahkannya, pemilihan bupati dan wakil bupati itu seni kombinasi matrik mau dan mampu.

Di sisi lain, Yophi menyampaikan bahwa Demokrat dan Gerindra sudah satu chemistry baik dalam pilbup maupun pilgub sesuai dengan arahan SBY dan AHY. “Kita sama-sama menyukseskan agar mas Dar jadi gubernur Jateng,” ujar Yophi.

Dirinya pun kembali menegaskan siap menjadi calon bupati dan berkoalisi, salah satunya dengan Partai Gerindra yang sudah mendukung pencalonannya di ajang pilkada tahun ini. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *