Beranda ยป 5 Kepala SMP Purna Tugas, MKKS Kabupaten Purworejo Gelar Outbond

5 Kepala SMP Purna Tugas, MKKS Kabupaten Purworejo Gelar Outbond

PURWOREJO, Lima kepala SMP di Kabupaten Purworejo yang purna tugas dilepas oleh jajaran pengurus dan anggota Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Purworejo. Acara tersebut sekaligus dirangkai dnegan kegiatan outbond yang diadakan pada Sabtu (7/9) di Tawangmangu, Karanganyar.

Ditemui di ruangannya, Ketua MKKS SMP Sutarto menyampaikan, ada lima kepala SMP yang purna tugas dalam waktu yang hampir bersamaan. Yakni Kepala SMPN 27, 36, 43, serta SMP Darul Hikmah dan SMP BK Kalijambe.

“Ini sekaligus kami rangkai dalam acara refreshing setelah sebelumnya banyak kegiatan di sekolah mulai PPDB dan berbagai lomba. Dengan ikut kegiatan ini diharapkan semua jadi fresh dan juga mempererat silaturahmi,” ucap Sutarto kepada Purworejo News, Senin (9/9).

Dijelaskannya, MKKS memiliki 88 anggota, meliputi 43 kepala SMP negeri dan 45 SMP swasta. Adapun peserta kegiatan kemarin sebanyak 71 orang. “Memang tidak bisa semuanya ikut karena mereka memiliki kepentingan lain yang lebih penting,” imbuh Sutarto.

Dengan telah purna tugasnya lima kepala sekolah tersebut, Sutarto berpesan agar mereka kembali ke masyarakat dan banyak meluangkan waktu untuk hal-hal yang bermanfaat. “Selamat menjalani masa purna. Jangan lupa untuk terus berkarya dan menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar,” tandas Sutarto. (Dia)

Loading

One thought on “5 Kepala SMP Purna Tugas, MKKS Kabupaten Purworejo Gelar Outbond

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *