Beranda ยป Jelang Akhir Masa Tugas, Kapolres Purworejo Luncurkan Majalah 2 Bulanan

Jelang Akhir Masa Tugas, Kapolres Purworejo Luncurkan Majalah 2 Bulanan

PURWOREJO, Menjelang akhir masa tugasnya di Polres Purworejo, Kapolres AKBP Eko Sunaryo meluncurkan majalah dua bulanan. Peluncuran majalah yang diberi nama Polres Purworejo News itu dilakukan pada Kamis (4/7) di Auditorium Tri Brata Polres Purworejo bersamaan dengan peresmian renovasi lokasi tersebut.

Majalah edisi pertama ini berisi 41 halaman tentang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Polres Purworejo maupun Bhayangkari, lengkap dengan foto-foto pendukung. Adapun susunan redaksi yakni Pelindung Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo, Penasehat Waka Polres Kompol Fadli, S.H. Redaktur Pelaksana Aiptu Susetyo, Editor Aiptu Arif Budiawan, layout dan desain Danish, jurnalis dan fotografer Humas Polres Purworejo.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Pimpinan Bank Jateng Cabang Purworejo Sudrajat Ristiyanto, Waka Polres Kompol Fadli. Juga para PJU, Bhayangkari, dan jajaran kapolsek.

Kapolres bersama jajaran Humas Polres Purworejo

Kapolres menyampaikan, majalah ini bertujuan sebagai sejarah bagi Polres Purworejo. Hal tersebut karena kegiatan Polres Purworejo akan terangkum dalam majalah Polres Purworejo News. “Sehingga di masa mendatang kita bisa melihat apa saja yang telah dilakukan oleh Polres Purworejo melalui majalah tersebut,” terang Kapolres.

Disamping itu, menurut Kapolres, majalah ini juga berfungsi sebagai etalase Polres Purworejo. “Masyarakat dapat melihat kinerja yang telah dilaksanakan Polres Purworejo dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga diharapkan akan menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap Polri,” imbuhnya.

Kapolres menandaskan bahwa ini merupakan inovasi yang positif dan akan terus dilaksanakan secara secara kontinu dua bulan sekali. (Dia)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *